Top 8 Skincare Terbaik 2020, Nomor 4 Paling Laris

Cantik Sehat – Skincare terbaik 2020 menjadi barang yang paling dicari oleh kaum hawa. Tidak sekedar ingin terlihat cantik karena memakai riasan saja, tetapi juga karena ingin mempunyai kulit cantik yang alami dan tampak segar setiap hari. Ciri-ciri kecantikan yang umum dijanjikan dari rangkaian skin care adalah kulit cerah (glowing) dan tanpa noda (flawless).

Faktanya, kecantikan dan kesehatan kulit adalah dua aset yang harus diwujudkan dan dirawat secara terus menerus. Oleh sebab itu, produk skin care yang sesuai dengan jenis kulit kerap diincar oleh kaum hawa, terutama di tahun 2020 yang mengharuskan di rumah saja tanpa make up.

Skincare terbaik 2020

Rekomendasi Skincare Terbaik di 2020

Berikut ini beberapa rekomendasi produk dan brand skincare terbaik 2020 yang bisa Anda jadikan referensi merawat wajah di rumah.

1. Nu Skin AntiAging Products

Nu Skin adalah brand atau merek perawatan kulit wajah dari Amerika Serikat yang telah mendunia. Nama atau julukan sebagai produk anti penuaan (anti aging products) sudah melekat pada produk-produk Nu Skin. Produk ini pantas masuk dalam deretan skincare terbaik 2020 karena manfaatnya benar-benar nyata.

Bukan sekedar klaim, banyak orang yang memang sudah membuktikan khasiat produk-produknya. Penjualan produk-produk asli Nu Skin adalah melalui distributor resmi yang terdaftar di Nu Skin. Para distributor tidak diizinkan berjualan di berbagai marketplace lain sehingga mereka harus menjual secara langsung melalui media sosial kepada para pembeli.

Jenis produk skincare terbaik 2020 anti aging dari Nu Skin adalah Lumi dan Galvanic Spa. Satu paket homespa ini bisa dipakai sendiri di rumah tanpa bantuan kapster atau siapapun. Kedua alat yang disertai gel dan foam ini memang benar-benar ampuh memperbaiki berbagai keluhan wajah, terutama kerutan dan wajah kusam. Bahkan, Galvanic Spa bisa membuat pipi lebih kencang dan tirus bagi orang-orang yang sudah berumur dan orang-orang gemuk.

2. Olay White Pinkish Fairness Whitening

Salah satu jenis produk skincare terbaik 2020 dari Olay ini mampu mengoptimalkan proses pencerahan (whitening) kulit pada siang hari. Bahkan, krim siang ini juga dilengkapi dengan formula UV protection sehingga produk ini sangat baik digunakan pada pagi hingga siang hari saja. Olay White Pinkish Fairness memiliki kandungan susu dan ekstrak mawar Perancis yang efektif membuat kulit menjadi cerah dan merona.

3. L’Oreal White

Skincare terbaik 2020 selanjutnya adalah L’Oreal White yang terdiri dari dua jenis, yaitu Perfect Day Cream SPF 17 PA++ dan L’Oreal White Perfect Night Cream. Sesuai dengan namanya, krim siang L’Oreal bisa memutihkan kulit karena adanya kandungan melanin. F

ormula ini dapat mencerahkan warna kulit wajah sehingga noda-noda seperti sisa jerawat atau flek hitam akan hilang karena warnanya menjadi transparan. Kulit pun akan terlindungi dari sinar matahari pada siang hari karena adanya SPF 17/PA++. Baca juga Memilih Skin Care Cowok? Perhatikan 6 Hal Ini!

Produk krim malam L’Oreal bisa menjadi rekomendasi skincare terbaik 2020 dan pelengkap dari krim siang. Krim ini bekerja secara optimal melalui proses pigmentasi ketika tidur. Kandungan Tourmaline Gemstone dalam produk krim malam L’Oreal bisa menolong kulit terlihat lebih cerah dan merona. Bahkan, vitamin E dalam krim ini berperan sebagai antioksidan yang mampu menghalau radikal bebas yang  bisa masuk ke jaringan kulit.

4. Pond’s Flawless White Lightening

Pond’s adalah salah satu jenis produk skincare terbaik 2020 yang populer sebagai pemutih muka dalam beberapa rangkaian produk. Produk Pond’s Flawless White terdiri dari Lightening Day Cream dengan SPF 18 dan Pond’s Flawless Night Cream. Lightening Day Cream memiliki formula GenActiv TM yang ampuh mencerahkan warna kulit dan menyehatkan dari dalam. Hasilnya, noda atau flek hitam di wajah akan menghilang dan tidak kusam.

Produk Pond’s Flawless juga memiliki krim malam yang melengkapi kerja krim siang. Krim malam ini juga mengandung GenActiv Formula yang dapat menghilangkan kekusaman. Permasalahan terbesar wanita Indonesia adalah warna kulit yang cenderung gelap. Berkat adanya cream whitening flawless ini, wajah yang menggelap karena sinar matahari bisa teratasi.

5. Skin Dewi

Salah satu jenis produk skincare terbaik 2020 asli Indonesia adalah Skin Dewi. Brand ini diluncurkan sejak tahun 2014 oleh Dewi Kauw. Asal mula munculnya brand ini adalah masalah kulit yang diderita oleh anak dari Dewi Kauw. Kemudian dia meramu herbal untuk mengatasi masalah jerawat di wajah anaknya.

Tak usah heran jika produk ini sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif, khususnya para remaja karena bisa melembutkan dan memperbaiki jaringan kulit berjerawat. Komposisi dari skincare lokal terbaik 2020 ini terdiri dari 3 rempah-rempah yang alami dan organik, yaitu Calendula, Oat, dan Chamomile yang mempunyai khasiat anti pembengkakan.

Produk-produk unggulan Skin Dewi antara lain Raspberry Cleansing Milk, Temulawak Balancing Emulsion, Ginkgo Biloba Firming Cream, Hazelnut Cleansing Milk, Helichrysum Vitamin C Treatment, dan Calendula Soothing Gel. Formula dari produk-produk tersebut tergolong lembut, berkhasiat bagus, dan tidak perlu digunakan dalam jumlah banyak.

6. Lacoco

Skincare lokal terbaik 2020 selanjutnya adalah Lacoco. Nama brand yang diluncurkan sejak tahun 2017 ini berasal dari kata coconut atau kelapa. Filosofinya adalah sebatang pohon kelapa untuk segala manfaat. Oleh sebab itu, Lacoco menawarkan berbagai produk kecantikan seperti serum, facial foam, masker, dan essence yang terdiri dari bahan-bahan alami.

Lacoco kerap diperkenalkan oleh para blogger, vlogger, dan influencer sehingga menjadi salah satu skincare terbaik 2020. Keunggulan Lacoco lainnya adalah kemasannya ringkas, menarik, dan elegan. Salah satu produk unggulan Lacoco adalah Hydrating Devine Essence yang biasa digunakan untuk menghilangkan make up sehingga wajah terasa segar dan lembab.

7. Avoskin

Salah satu skincare terbaik 2020 berikutnya adalah Avoskin. Brand yang diluncurkan sejak tahun 2016 ini sempat booming karena sering terpajang di berbagai media sosial. Produk andalannya adalah Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) yang pernah terjual tuntas (sold out) dalam 24 jam saja.

Produk essence ini bisa melembabkan, membersihkan, dan mencerahkan kulit wajah secara maksimal. Pemakaian produk ini yang dianjurkan adalah sebagai primer atau foundation sebelum memakai riasan. Kandungan alami dari essence ini menjadikannya rangkaian skincare wajib para hawa sebelum beraktivitas.

8. ElsheSkin

Skincare terbaik 2020 satu ini menawarkan kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Bahkan, ElsheSkin juga menyediakan jasa konsultasi di kantornya. Salah produk unggulan ElsheSkin adalah Soothing Skin Toner yang mengandung Centella Asiatica sehingga kulit menjadi lebih cerah.

Banyak orang yang merasakan manfaat pada kulit mereka setelah memakai satu rangkaian ElsheSkin yang terdiri dari moisturizer, daily protection, acne night treatment, dan toner. Bekas jerawat semakin memudar di kulit mereka. Produk ini memang cocok untuk kulit yang berjerawat karena semua keluhan jerawat akan hilang seketika.

Itulah 8 skincare terbaik 2020  yang efektif merawat kulit wajah. Manfaat produk skincare akan dirasakan setelah usia lebih dari 30 tahun. Pemakaian skincare artinya berinvestasi pada kulit wajah. Oleh karena itu, setiap orang sebaiknya memakai produk skincare sejak usia muda supaya kulit menjadi sehat dan kencang.

Tinggalkan komentar