Ashanty Coba Perawatan Kecantikan Kulit Terbaru Dengan Metode Air Liur, Lihat Hasilnya!

Cantik Sehat – Berita terbaru mengatakan bahwa Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur. Berita ini mengusik rasa penasaran. Seberapa ampuhkah air liur untuk perawatan kecantikan kulit? Benarkah Ashanty menggunakannya? Lalu seberapa ampuh hasilnya?

Perawatan kulit yang beragam ditawarkan saat ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Seringkali, kecocokan suatu produk perawatan tidak sama antara satu orang dengan lainnya. Hal ini disebabkan oleh kondisi kulit, asupan nutrisi, perawatan, dan gen yang berbeda. Gen atau faktor keturunan ternyata juga bisa mempengaruhi kondisi kulit.

Ashanty Coba Perawatan Kecantikan Kulit Terbaru Dengan Metode Air Liur

Macam Perawatan Kecantikan Kulit Terbaru

Saat ini ada banyak tersedia teknologi canggih untuk perawatan kulit. Itulah mengapa Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur? Barangkali memang metode ini dianggap efektif untuk merawat kulit. Selain metode mainstream yang sudah banyak beredar sebelumya, tentu. Seperti beberapa metode perawatan kecantikan kulit berikut:

1. Dermarolling

Seperti namanya. Derma-roller menggunakan alat gulung dengan beberapa jarum kecil di permukaannya. Jarum ini berfungsi merangsang tumbuhnya serat kolagen dan elastin. Sehingga kulit bisa kembali kencang dan mengurangi efek penuaan. Ini adalah salah satu perawatan kulit menggunakan teknologi tinggi.

Jangan membayangkan penggunaan alat ini akan menyakitkan atau melukai kulit. Karena jarum telah didesain sedemikian rupa sehingga hanya berfungsi membersihkan kulit, bukan melukai. Kulit wajah akan tampak halus setelah di-rolling, bukan malah terluka atau berdarah-darah karena jarum.

2. Masker wajah menggunakan LED

Gelombang cahaya ditarget secara khusus sesuai kondisi kulit. Metode ini berbeda dengan metode yang digunakan Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur yang terkenal itu. Panjang gelombang cahaya pada kedalaman 400 nanometer menargetkan membunuh bakteri. Jika sampai 700 nanometer, merangsang produksi kolagen kulit.

Bentuk masker ini tentu berbeda dengan masker pada umumnya yang berbentuk pasta atau lambaran. Karena masker LED hampir tdak bisa dilihat sebagai masker. Penggunaan cahaya lampu LED dengan ukuran gelombang tertentu inilah yang akan membersihkan kulit dari bakteri dan zat berbahaya lainnya.

3. Penguapan wajah

Seperti halnya setrika wajah, penguapan wajah berfungsi membuka pori-pori kulit untuk memudahkan terapist mengeluarkan kotoran dari kulit. Setelah bersih, wajah diberi pelembap dan serum. Ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan elastisitas kulit alami. Baca juga 8 Tips Perawatan Kecantikan Alami yang Dahsyat Khasiatnya.

Penguapan wajah menggunakan teknologi dapat dilakukan di salon. Namun jika budget terbatas dan tetap ingin menikmati perawatan ala salon, penguapan wajah bisa dilakukan di rumah. Dengan memanfaatkan perabot yang ada. Misalnya panci atau baskom. Uap dari air panas dapat dibiarkan menyentuh wajah dan membuka pori-pori kulit. Setelah itu gunakan cleanser.

4. Benang pengencang wajah

Mengapa Ashanty coba untuk perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur? Padahal ada cara mengencangkan wajah tanpa melibatkan cairan tubuh yang mungkin menjijikkan bagi sebagian orang. Adanya benang pengencang wajah berfungsi mengencangkan kulit yang mulai mengendur akibat penuaan atau salah memilih produk perawatan.

Mengenal Perawatan Kulit Skin DNA Genomic

Perawatan kulit Skin DNA Genomic adalah metode perawatan kulit terbaru menggunakan teknologi canggih. Perawatan ini dimulai dengan mengambil sampel saliva. Inilah mengapa Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur. Metode ini memanfaatkan air liur sebagai perantara tes kondisi kulit dan risiko terjadinya penuaan di masa depan.

Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur yang digunakan sebagai sampel tersebut dapat mengidentifikasi enam keadaan sekaligus. Pertama adalah pigmentasi atau pewarnaan kulit, anti oksidan, sistem inflamasi kulit, regenerasi kolagen, timbulnya wringkle, dan regenerasi sel kulit.

Dari hasil tes tersebut akan dketahui risiko penuaan yang terjadi pada kulit. Tes ini cukup dilakukan sekali seumur hidup. Sisanya, hanya perlu cek perubahan kondisi fisik kulit dan dibandingkan dengan data awalnya.

Cara Tes Kondisi Kulit Menggunakan Air Liur

Skin DNA Genomic adalah satu metode perawatan kulit yang diawali dengan identifikasi kondisi genetik kulit. Dengan mengetahui kondisi alami kulit, akan diketahui metode yang tepat untuk perawatan selanjutnya. Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur bukan tanpa alasan. Karena dengan tes ini, bisa menentukan perawatan yang cocok.

Misalnya untuk masalah pigmentasi yang berlebihan pada kulit. Maka bisa dilakukan perawatan untuk mengurangi pigmen atau proses pewarnaan kulit. Dengan pemberian nutrisi yang tepat dan suplemen lain yang mendukung agar warna kulit tampak lebih cerah.

Tes skin DNA Genomic ini cukup unik. Maka wajar jika banyak yang tertarik mencoba. Termasuk Ashanty. Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur karena unik dan diyakini mampu menyelesaikan masalah kekurangan pada kulitnya. Tes kondisi kulit dengan peralatan canggih ini ternyata tidak bisa dilakukan langsung di Indonesia.

Sampel air liur yang sudah diambil ketika Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur, harus dibawa ke laboratorium. Saat ini laboratorium yang tersedia hanya ada di Korea. Sehingga sampel tersebut harus dibawa ke sana. Kemudian hasilnya akan diterima sekitar 2-3 minggu setelah pengambilan sampel.

Cukup sekali Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur ini. Karena DNA atau gen sudah teridentifikasi sehingga menggambarkan kondisi alami kulit. Potensi perubahan kondisi kulit tidak akan melenceng jauh dari sifat asli pembawaan gennya. Jika terjadi sesuatu, maka perubahan tersebut bukan disebabkan oleh sifat asli gen.

Cara ini berlaku bagi semua orang. Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur. Begitu juga jika seseorang ingin melakukan tes DNA terhadap kulitnya. Dari sampel air liur dapat diidentifikasi kondisi kulit dan potensi penuaannya. Sehingga diketahui apa masalah yang harus diatasi berdasakan data gen.

Hasil Uji Ashanty Coba Perawatan Kecantikan Kulit Terbaru Dengan Metode Air Liur

Ashanty mau coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur karena ingin mencoba seberapa efektif metode ini bekerja. Ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Karena tidak ada masalah serius yang dihadapinya. Dari hasil tes menunjukkan bahwa kuit Ashanty hanya mengalami hyperpigmentasi.

Hyperpigmentasi berarti warna kulit menjadi lebih gelap dari aslinya. Ini disebabkan banyak faktor. Paparan sinar matahari yang terlalu banyak, atau asupan makanan yang menjadikan warna kulit lebih gelap. Selain itu, perawatan yang kurang maksimal juga bisa menjadi penyebab hyperpigmentasi.

Ashanty coba perawatan kecantikan kulit yang terbaru dengan metode air liur karena aman dari efek samping. Baik dalam proses pengambilan sampel maupun rekomendasi perawatan. Proses perawatan juga tidak langsung ditentukan oleh salon atau terapist. Karena beliau diberi pilihan untuk melakukan perawatasn sesuai rekomendasi atau tidak.

Salah satu salon yang melayani Skin DNA Genomic adalah Youth & Beauty Clinic. Klinik kecantikan ini dapat dikunjungi di kawasan Kemang Jakarta Selatan dan memiliki beberapa cabang di kota besar. Anda dapat mencoba mengunjungi mereka dan meminta pelayanan untuk tes kondisi kulit.

Ketika Ashanty coba perawatan kecantikan kulit terbaru dengan metode air liur kemudian menjadi trend setter para wanita. Banyak yang kemudian mencoba salah satu metode canggih perawatan kulit ini. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan komentar