Pelembab Wajah yang Bagus Agar Kulit Tetap Sehat dan Segar

Cantik Sehat – Pelembab wajah yang bagus adalah salah satu item perawatan kecantikan yang sering digunakan sebelum memakai makeup. Pelembab wajah bagus biasanya banyak mengandung berbagai macam mineral, vitamin dan campuran air. Kandungan tersebut bermanfaat untuk melembabkan wajah. Di pasaran banyak merek pelembab yang dapat digunakan. Baik untuk remaja atau orang dewasa.

Namun, tidak semua pelembab cocok untuk jenis kulit tertentu. Ada beberapa kandungan bahan yang kadang sensitive bagi kulit dan membuat kulit jadi berjerawat atau rusak. Untuk itu sebelum memilih merek pelembab wajah yang cocok bagi kulit harus tahu dulu kandungan bahan-bahannya.

Pelembab Wajah yang Bagus Agar Kulit Tetap Sehat dan Segar

9 Merek Pelembab Wajah Yang Bagus Untuk Kesehatan Kulit

Merek pelembab wajah yang bagus banyak ditemukan di pasaran. Tiap pelembab dari merek tertentu, kandungan bahannya pasti berbeda. Meskipun manfaatnya sama yaitu untuk melembabkan kulit. Berikut adalah beberapa merek pelembab yang harus diketahui beserta kandungan yang ada di dalamnya;

1.Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator

Produk pelembab bagus untuk wajah dari Clinique memiliki banyak jenis perawatan kulit untuk wajah. Salah satunya adalah moustirizer. Pelembab ini tidak mengandung parfum. Adapun kandungan bahannya adalah air, antioksidan dan oilfree.

Semua bahan tersebut tidak akan menyumbat pori-pori sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. Tekstur pelembab ini berbentuk gel yang ketika di pakai akan memberikan efek sejuk di kulit. Aman untuk semua jenis kulit dengan harga cukup terjangkau. Pemakaiannya cukup dua kali sehari pagi atau malam.

2. Etude House Mouistfull Collagen Enriched Cream

Pelembab wajah yang bagus keluaran dari Etude House ini adalah krim yang mengandung super collagen atau yang sering disebut hydrolyzed collagen dan baobab tree yang baik untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Pelembab dengan tekstur gel ringan dan mudah meresap ke kulit ini, baik digunakan oleh remaja dan orang dewasa.

Karena dapat melembabkan dan mengencangkan kulit, pelembab ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan kandungan bahan yang bagus untuk kulit, pelembab ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau dan mudah ditemukan di pasaran. Recomended sebagai pelembab wajah terbaik.

3. Nivea Soft Refreshingly Soft Moisturizing Cream

Nivea soft cream merupakan produk pelembab wajah yang bagus dan murah dengan kandungan vitamin E yang tinggi. Selain itu kandungan jojoba oilnya bagus untuk melembabkan kulit dan mengurangi tanda penuaan dini. Memiliki tekstur creamy yang lembut dengan formula ringan dan cepat meresap ke dalam kulit.

Secara dermatologis, produk pelembab wajah yang bagus ini juga telah teruji klinis sehingga aman digunakan. Tidak hanya untuk wajah, tapi juga tubuh. Untuk menggunakan produk ini harus hati-hati karena mengandung parfum yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitive. Adapun harga pelembab ini juga sangat terjangkau dan mudah didapatkan.

4. Sebamed Clear Face Care Gel

Ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dan kelembapannya terjaga? Produk Sebamed ini bisa dicoba secara rutin setiap harinya. Pelembab wajah yang bagus dari Sebamed ini cocok untuk semua jenis kulit. Terutama bagi yang bermasalah dengan komedo, jerawat dan noda hitam pada kulit. Baca juga Kenali 13 Manfaat Vaselin Untuk Wajah Agar Cantik Menawan.

Kandungan panthenol yang ada dalam pelembab ini mampu mendukung proses penyembuhan jerawat, komedo dan masalah umum yang terjadi pada kulit wajah. Kandungan lain dalam pelembab ini adalah asam hyaluronic dan oil free yang dapat memberikan kelembapan pada kulit. Bahan lainnya seperti aloe barbadensis juga bagus karena dapat menenangkan kulit setelah seharian beraktivitas.

5. Wardah Acne Perfecting Mousturizer Gel

Produk local juga tak kalah dalam menyediakan pelembab wajah yang aman dan bagus.Salah satu produk yang disarankan adalah pelembab wajah dari Wardah ini. Pelembab ini mampu melembabkan dan menghilangkan jerawat pada wajah. Produk pelembab ini berbentuk gel yang cocok digunakan untuk kulit berminyak. Bahkan gelnya dengan cepat menyerap ke dalam kulit.

Tidak hanya itu, tekstur gelnya dapat membentuk lemak permukaan yang dapat memberikan perlindungan terhadap kulit sepanjang hari. Mengandung SPF pada pelembab wajah yang bagus ini bermanfaat untuk melindungi permukaan kulit wajah dari paparan sinar matahari. Kandungan lainnya adalah triclosan, zinc gluconate, lidah buaya serta pro vitamin B5 yang memberikan efek kulit menjadi lebih segar.

6. Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15

Referensi pelembab wajah yang bagus lainnya adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer yang mengandung SPF 15. Produk pelembab ini memiliki manfaat yang bagus untuk kulit wajah karena bekerja ganda. Memberikan kelembapan dan perlindungan dari sinar UV. Cocok untuk semua jenis kulit dan tidak mudah menimbulkan iritasi pada kulit.

Pelembab wajah terbaik untuk kulit ini mengandung formula baik yang terasa ringan di kulit. Keunggulan lain dari pelembab ini adalah mampu memperbaiki barrier kulit dan melindungi dari serangan buruk sinar UV selama beraktivitas di luar ruangan. Dapat mencegah penuaan dini. Sangat disarankan karena tidak menyumbat pori, PABA free, non comedogenic dan harganya terjangkau.

7. Natur-E DailyFace Cream

Pelembab wajah yang bagus untuk kulit dari Natur-E ini mengandung tiga bahan alami yang dibutuhkan oleh kulit. Kandungan berupa ekstrak biji bunga matahari, biji gandung yang berfungsi sebagai antioksidan serta activator yang dapat memproduksi kolagen pada kulit. Kandungan minyak biji delima di dalamnya mampu membuat kulit lebih kenyal dan lemban

Bahkan mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sehingga kulit tetap cerah, putih dan bersinar sepanjang hari. Pelembab wajah yang bagus satu ini memiliki harga terjangkau ini aman digunakan karena tidak mengandung mercury dan hydro quinone yang biasanya dapat menyebabkan kulit menjadi merah, gatal dan perih. Cocok untuk semua jenis kulit. Untuk pemakainnya sebaiknya hanya pada pagi hari saja sebelum beraktivitas.

8. The Body Shop Vitamin E Moisturizer Cream

Pelembab wajah yang bagus untuk kulit wajah ini adalah keluaran produk brand The Body Shop. Memiliki tekstur yang ringan, pelembab ini cocok bagi mereka yang memiliki kulit kering. Kandungan bahan seperti vitamin E, aloe vera serta hyaluronicacid dapat membuat kulit menjadi lembut, segar dan terasa halus.

Kandungan vitamin E di dalamnya mampu melindungi kulit dari kekeringan dan menjaganya tetap lembab. Krim pelembab ini mudah diserap oleh kulit dan tidak menyumbat pori-pori. Untuk pemakainnya cukup diaplikasikan pada wajah setelah mencuci muka dan memakai toner. Baik digunakan malam hari sebelum tidur.

9. Nature Republic Soothing & Moisture 92% Aloe Vera Soothing Gel

Nature Republic Soothing & Moisture 92% Aloe Vera Soothing Gel adalah pelembab wajah selanjutnya yang bagus dan sangat direkomendasikan. Kandungan 92% ekstrak lidah buayanya bermanfaat tidak hanya untuk kulit saja, tapi juga untuk rambut. Kandungan pelembabnya juga mampu memberikan efek soothing, moisturizing, skin-firming dan menjaga kesehatan kulit. Gelnya tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit.

Nah, itulah beberapa rekomendasi pelembab wajah yang bagus. Baik digunakan karena kandungan vitamin, mineral dan air yang baik untuk menjaga kelembapan kulit. Dapat melindungi kulit dari serangan sinar UV yang berbahaya dan mencegah munculnya tanda penuaan dini. Sudah memutuskan untuk memilih yang mana?

Originally posted 2020-11-03 23:12:29.

Tinggalkan komentar