4 Ide Mix & Match Outfit yang Cocok Untuk Sepatu Converse, Dijamin Nyaman!

Cantik Sehat – Ide outfit yang cocok untuk sepatu Converse berikut ini akan membuat kalian nyaman meski harus beraktivitas seharian. Converse telah dikenal sebagai sepatu sejuta umat. Remaja mulai tahun 80’an hingga saat ini hampir tidak ada yang tidak mengenal sepatu Converse. Kalaupun belum pernah membeli yang asli, minimal pernah melihat temannya memakai.

Sepatu Converse cocok dipadu-padankan dengan outfit segala suasana. Baik santai maupun formal, casual maupun trendy, konvensional maupun hijab. Hanya perlu sedikit kreatifitas agar outfit yang ada cocok dipakai bersamaan dengan sepatu Converse. Apapun outfit-nya, Converse Indonesia sepatunya. Seperti iklan apa? Yups, mari kita bahas lebih lanjut.

outfit yang cocok untuk sepatu converse

Hijab: Pilihan Outfit yang Cocok Untuk Sepatu Converse

Tidak hanya penampilan trendy yang layak dipadu dengan Converse. Hijab saat ini termasuk outfit yang cocok untuk sepatu Converse. Hanya perlu celana jeans dan blouse longgar warna pastel dan hijab warna senada. Sudah menjadi paduan yang tepat untuk hang out bersama kawan.

Style sepatu Converse wanita hijab bukan hal sulit untu disiasati. Selain jeans, celana joger atau kain juga bisa digunakan bersama dengan Converse kesayangan. Pastikan detil bagian bawah celana tidak menutupi sepatumu, ya. Karena meski tampak sepele, detil itu membedakan dari yang sebelumnya tampak biasa saja menjadi istimewa.

Untuk pencinta rok dan hijab sekaligus, gunakan kemeja warna cerah sebagai atasan. Kesan formal akan muncul jika ujung bawah kemeja dimasukkan. Sehingga rok panjang itu membuatmu terkesan lebih tinggi. Untuk paduan ini, Converse warna gelap atau cerah bisa dikatakan cocok. Pilih saja salah satu yang menjadi favoritmu.

Ootd converse high hijab menjadi salah satu pilihan tren yang memang nyaman untuk beraktivitas seharian. Karena desain Converse yang santai dan lentur, membuat kaki tidak perlu merasa kelelahan meski jadwal padat. Sehingga untuk wanita berhijab, Converse is one of the best choice ever. Baca juga 8 Tips Memilih Outfit Naik Gunung Wanita, Mendaki Jadi Lancar!

Outfit Simpel yang Cocok Untuk Sepatu Converse

Gaya simpel menjadi pilihan favorit outfit yang cocok untuk sepatu Converse. Banyak pilihan yang bisa diambil ketika ingin tampil sederhana, namun tetap menarik. Mulai dari paduan dengan kaos katun yang nyaman dipakai seharian, sampai rok yang membuat wanita semakin tampak elegan.

1. Kaos dan Celana

Hanya dengan kaos dan celana, sepatu Converse cocok digunakan untuk acara santai. Pilihan warna tidak banyak berpengaruh terhadap gaya ini. Jadi, baik kaos warna cerah atau gelap, celana jeans atau kain, semua oke. Tinggal pilih yang paling nyaman digunakan. Tapi jangan coba-coba pakai outfit ini untuk bertemu calon mertua, ya. Bisa-bisa mereka menganggap terlalu santai.

2. Shirt Panjang dan Skirt Cerah

Sejatinya, Converse adalah salah satu jenis sepatu yang unisex. Tidak ada perbedaan model yang digunakan pria atau wanita. Untuk itu pilihan outfit yang cocok untuk sepatu Converse salah satunya adalah kaos panjang dan skirt berwarna cerah. Sisi feminim wanita akan menonjol dengan pilihan outfit ini. Tertarik untuk mencoba? Buktikan.

Warna cerah pada skirt dipadu dengan Ootd sepatu converse putih membuat kesan bersih pada pemakainya. selain T-Shirt panjang, kemeja katun juga bisa menjadi paduan skirt yang simpel dan menambah rasa percaya diri. Outfit ini cocok untuk pergi nonton film, atau sekadar menikmati senja bersama buku dan kawan-kawan tercinta.

3. Tambahan Accessories

Ada beberapa accessories yang bisa dipadu dengan outfit yang cocok untuk sepatu Converse. Diantaranya adalah topi, syal, tas selempang, tas ransel, atau ikat pinggang. Pilih salah satu atau dua yang paling berfungsi saat di perjalanan. Selain membantu mengamankan barang bawaan, juga tampak semakin trendy.

Dress: Pilihan Outfit Cantik Bersama Converse

Siapa bilang outfit yang cocok untuk sepatu Converse hanyalah celana dan kaos? Coba gunakan dress warna putih dan tas tangan. Lalu padu dengan sepatu Converse dengan warna sesuai pilihan yang tersedia. Meski warna putih tampak lebih menarik, warna hitam pun tetap oke. Dress warna cerah juga bisa dipadu dengan Converse warna merah.

Formal dan Elegan Berpadu Dengan Converse, Why Not?

Tidak hanya simpel, pilihan outfit yang cocok untuk sepatu Converse di acara formal juga menarik. Converse cocok digunakan saat rapat, hang out bersama orang tersayang, atau berkunjung ke kantor. Bahkan seandainya paduan formal ini digunakan berjalan di tepi pantai, bisa tetap ciamik, lho!

1. Kemeja Flanel

Tidak perlu ribet, kemeja flanel biasa menjadi andalan para mahasiswa dan pemuda yang ingin menambah kesan formal saat acara. Tampilan sederhana yang awalnya hanya menggunakan kaos dan jeans, bisa berubah lebih rapi hanya dengan sentuhan flanel tanpa perlu dikancingkan. Maun info diet sehat dan sukses? simak disini!

Kemeja flanel motif kotak, adalah salah satu motif favorit pemuda Indonesia. Hampir di semua kampus, gaya ini sangat mudah ditemukan. Mungkin karena umumnya mahasiswa ingin penampilan simpel. Sementara dosen tidak mau mengajar di kelas dengan mahasiswa yang berpenampilan “asal”. Jadilah sang kemeja sebagai penyelamat.

2. Blazzer atau jas

Pernah lihat Oppa-oppa Korea menggunakan jas hitam? Pasti sering. Karena hampir di setiap drama korea, ada adegan pemain menggunakan outfit ini. Percaya atau tidak, salah satu pilihan outfit yang cocok untuk sepatu Converse dalam suasana formal adalah memadukannya dengan jas.

Seolah menjadi outfit wajib, jas atau blazer untuk tampil dalam acara formal. Baik itu rapat, seminar, atau pernikahan. Namun tidak semua acara resmi tersebut menuntut untuk menggunakan pantophel yang cenderung membuat kaki cepat lelah. Untuk itu, sepatu santai seperti Converse menjadi salah atu alternatif pilihan yang banyak diminati.

Selain outfit yang cocok untuk sepatu Converse di atas, masih ada moment yang cukup santai untuk dinikmati bersama Converse. Olahraga salah satunya. Untuk olahraga ringan, seperti skate board, jogging, atau main tenis meja dan bulu tangkis.

Outfit pilihan yang bisa digunakan saat olahraga tentu menyesuaikan. Saat lari, misalnya, cukup gunakan kaos dengan bahan katun atau jersey yang nyaman dan menyerap keringat. Begitu juga untuk skate board, saat malam hari bisa gunakan jaket sekaligus sebagai penahan hawa dingin. Tambahan aksessories berupa topi menamah penampilan semakin oke dan percaya diri.

Dari sekian outfit yang cocok untuk sepatu converse pilihan, pada dasarnya sepatu ini cocok digunakan di segala suasana. Hanya saja perlu berhati-hati jika menggunakannya saat musim hujan. Karena bahan yang tidak kedap air membuat sepatu ini mudah sekali basah jika tertimpa hujan deras. Sebaiknya segera selamatkan diri dan berteduh ketika hujan mulai turun.

Selain pertimbangan kenyamanan, faktor kesehatan juga perlu diperhatikan saat memilih outfit. Jangan sampai keinginan tampil trendy mengalahkan keamanan diri. Misalnya saat acara malam hari, wanita cenderung ingin tampil cantik menggunakan dress. Namun cuaca yang cukup dingin akan membuatnya mudah sakit jika tidak mengenakan jaket.

Untuk itu, pilih outfit yang cocok untuk sepatu converse tidak hanya karena mementingkan penampilan dan tren. Tapi upayakan juga untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan diri dari hal yang tidak diinginkan. Karena salah satu cara menjaga kehormatan diri adalah dengan penampilan yang baik.

Originally posted 2020-10-18 21:52:01.

Tinggalkan komentar