11 Rekomendasi Outfit Kondangan Simpel Hijab, Ikuti Yuk Supaya Tampil Modis!

Cantik Sehat – Outfit kondangan simple hijab saat ini sudah menjadi tren kalangan anak muda. Kondangan merupakan salah satu acara yang cukup istimewa sehingga kamu harus tampil beda dari hari-hari biasanya. Apalagi saat ini sudah mulai banyak yang mengadakan hajatan, tentu saja banyak kondangan yang perlu kamu hadiri juga.

Nah, bagi kamu hijabers yang males ribet, banyak kok cara tampil menarik dan modis saat kondangan. Memakai outfit kondangan hijab sederhana akan menyingkat waktu. Selain itu, Outfit ini juga melindungi kulit dari sengatan matahari secara langsung.  Ternyata, para artis juga memakai style ini, jadi tak perlu khawatir penampilan kamu terlihat norak.

outfit kondangan simple hijab

10 Outfit Kondangan Simple Hijab Modis dan Tidak Norak

Sebagai figur masyarakat semua yang dilakukan oleh artis menjadi sorotan, termasuk gaya berpakaian. Sebagian artis yang menggunakan hijab selalu menghadirkan aura cantik yang ingin ditiru banyak anak muda. Untuk itu, kamu bisa menerapkan beberapa outfit kondangan simple hijab ala artis yang melindungimu dari panas matahari diantaranya:

1. Setelan Hijab dan Kaftan Batik

Kaftan batik menjadi salah satu outfit kondangan simple hijab yang populer saat ini. Pasalnya, dengan setelan kaftan batik ini kamu akan menampilkan khas perempuan Indonesia. Pasangkan hijab polos yang senada dengan warna kaftan batiknya. Gaya ini selain modis namun juga elegan. Sangat patut kamu jadikan salah satu gaya pakaian saat kondangan.

2. Tampil Simple dengan setelan Organza Top dan Celana

Hijabers yang malas menggunakan rok saat kondangan, bisa pakai celana sebagai alternatifnya. Yakni outfit kondangan simple celana yang terbuat dari bahan satin kemudian dipadukan dengan Organza top. Supaya tampil elegan gunakan warna yang kalem lalu kombinasikan dengan organza top yang senada. Baca juga Tidak Harus Glamour, Outfit Kondangan Hijab Remaja Ini Boleh Untuk Ditiru.

Sementara paduan hijabnya kamu bisa memilih pasmina polos yang memiliki warna senada dengan pakaian. Tinggal pakai dan ikat bagian belakangnya, cara ini lebih simpel namun sudah membuat kamu tampil cantik dan elegan. Nah, bagi kamu yang bertubuh mungil sangat cocok menggunakan style ini. Sedangkan untuk yang bertubuh gemuk  justru dengan model celana yang longgar dapat menyamarkan kaki yang berisi.

3. Setelan Simple Hijab dan Dress Batik

Outfit kondangan simple hijab yang ketiga jatuh pada dress batik. Outfit ini sangat cocok bagi kamu yang anti ribet. Dress batik tetap kece untuk dipakai saat kondanga, meskipun tidak berbahan brukat atau satin. Selain itu, bagi kamu yang memiliki tubuh berisi sangat cocok dengan dress ini sehingga bagian tubuh tidak terlalu menonjol.

Dengan tambahan pita pada bagian perut membuat dress ini tidak terlihat flat. Sedangkan hijabnya kamu bisa memilih pasmina coklat polos. Warna ini sangat cocok kamu padukan dengan dress berwarna navi yang memiliki kombinasi coklat pada motif batiknya. Memakai dress batik saat kondangan tidak akan mematikan gaya kamu. Lagi pula dapat menjadi outfit kondangan yang simpel.

4. Setelan blouse panjang dan rok

Untuk muslimah yang ingin tampil syar’i saat kondangan namun tidak mati gaya bisa memilih blouse panjang dan rok untuk dipakai. Nah, kamu bisa memadukan blouse panjang yang bermotif bunga-bunga dengan rok plisket. Sebagai pasangannya, kamu bisa memakai hijab polos dengan warna senada yang menutup dada. Supaya semakin cantik, kamu bisa menambahkan bros  kecil pada hijab.

5. Stelan Celana Skinny dan Asimetris Top

Tidak perlu pusing lagi memilih outfit kondangan simple hijab. Pasalnya kamu bisa memadukan celana skinnya dengan asimetris top supaya tampil modis dan trendy.  Dengan celana yang tidak ribet kamu bisa bebas dan tidak mati gaya tentunya. Sebaiknya pakai hijab polos yang sesuai dengan warna baju supaya dapat mengimbangi gaya simpel kamu.

Style ini cocok untuk yang memiliki postur tubuh kurus. Kamu akan terlihat ramping dan tinggi. Tak perlu khawatir, asimetris top-nya akan membantu kamu menutupi lekuk tubuh yang kurus tersebut. memakai celana saat kondangan membuat kamu dapat lebih aktif dan tampak awet muda.

6. Tampil Elegan Dengan Model Kebaya Cape dan Batik

Salah satu outfit kondangan simple wanita yakni kebaya cape dan batik. Style ini bisa kamu pakai saat menghadiri pernikahan teman atau orang terdekat. Dengan memadukan kebaya cape dengan batik membuat kamu tampak semakin modis saat kondangan. Mau tips diet sehat yang ampuh turunkan berat badan? simak disini!

Hijabnya kamu bisa menggunakan model segiempat polos yang berwarna senada dengan baju. Pilih style hijab yang simpel dan sederhana saja untuk mengimbagi warna soft dari kebaya cape yang kamu pakai. Umumnya, outfit kondangan simple hijab ini dipakai bagi mereka yang punya tubuh ramping. Tetapi jangan salah, untuk tubuh berisi juga bisa kok, model cape ini menyamarkan lengan yang berisi.

7. Tampil Mewah Dengan Outer Brokat

Tampil mewah dengan outer brokat saat kondangan, menarik bukan? Jadi, untuk kamu yang masih bingung dengan outfit kondangan simple hijab bisa menggunakan brokat sebagai outer. Pilih outer brokat dengan motif warna pink lalu padukan dengan iner panjang yang berwarna pink juga. Nah, untuk hijabnya gunakan yang simpel dan warna yang senada.

8. Tampil Kasual dengan Terusan Model Draped Polos

Memakai model terusan draped polos membuat kamu dapat bergerak bebas namun tetap modis.  Jadi, kondangan tidak ribet lagi. Semantara itu, untuk paduan hijabnya kamu bisa memakai pasmina polos. Nah, outfit kondangan simple hijab ini cocok untuk kamu yang bertubuh mungil tambahkan wedges supaya terlihat lebih jenjang.

9. Tampil Cantik Dengan Mermaid Dress

Untuk outfit kondangan simple hijab yang mewah dan glamour kamu bisa memakan mermaid dress saat kondangan. berbahan dasar satin dan sentuhan tulle di bagian bawah membuat kamu tampak cantik dan tidak bosan untuk dipandang. Dengan memakai mermaid dress kamu sudah terlihat mewah, sehingga cukup padukan dengan hijab yang polos yang diikat polos.

Dengan demikian tampilanmu tidak tampak berlebihan. Selain itu, supaya lebih melekat aura mewahnya kamu dapat menambahkan hand bag yang berwarna soft. Nah, style ini cocok bagi kamu yang bertubuh mungil dan kurus. Kamu juga dapat memakai wedges supaya mermaid dress yang kamu pakai tidak jatuh ke tanah.

10. Setelan Celana dan Tulle Top

outfit kondangan simple hijab yang bisa kamu pilih saat kondangan adalah memadukan celana dengan tulle top. Memilih style ini saat kondangan membuat kamu tampak lebih muda dan modis. Caranya padukan tulle top dengan celana kulot. Untuk pasangan hijabnya, pilih pasmina polos yang senada dengan pakaian. Lalu, gunakan flatsoes berwarna netral supaya terlihat semakin imut.

11.  Setelan Kebaya

Apabila kamu masih bingung menentukan outfit kondangan simple hijab, solusinya pakai kebaya. Untuk kamu yang ingin tampil syar’i pilih brukat yang panjang mencapai lutut da padukan dengan bawahan batik. Lalu, kombinasikan dengan hijab simpel yang berwarna senada.

Semoga dengan 11 outfit kondangan simple hijab di atas kamu tidak bingung memilih style saat mau kondangan. Kulit terlindungi namun tidak mengurangi kecantikan yang kamu pancarkan. Jadi, kamu dapat menirunya dan sesuaikan dengan selera. Kira-kira kamu cocok pakai yang mana? Nah, tentu saja sesuaikan dengan postur tubuh juga ya! Selamat mencoba!

Originally posted 2020-10-21 23:23:48.

Tinggalkan komentar