Tidak Harus Glamour, Outfit Kondangan Hijab Remaja Ini Boleh Untuk Ditiru

Cantik Sehat – Kondangan adalah salah satu acara yang perlu untuk dihadiri. Apalagi jika yang mempunyai acara adalah teman dengan konsep remaja, maka outfit pun harus menyesuaikan. Yang berhijab pastinya berpikir keras tentang outfit kondangan hijab remaja seperti apa yang cocok untuk dikenakan. Supaya tetap bisa tampil cantik dan stylis meski dengan berhijab.

Sebenarnya banyak referensi outfit kondangan berhijab. Namun, tidak semua paduan outfit tersebut cocok dipakai. Tentu saja karena bentuk wajah dan tubuh berbeda satu sama lain, maka harus tetap menyesuaikan. Jangan sampai karena ingin tampil cantik malah memaksakan diri hingga penampilan menjadi tidak menarik lagi.

outfit kondangan hijab remaja

9 Outfit Kondangan Hijab Remaja Ini Bisa Jadi Inspirasi Menarik

Penasaran dengan outfit kondangan hijab remaja yang cocok digunakan bagi remaja berhijab?berikut akan disajikan beberapa outfit simple dan sederhana yang bisa dijadikan referensi. Yang pastinya tetap akan membuat tampilan tetap menarik, cantik serta elegan, simak di bawah ini ya;

1.Tampilan Simple dengan Organza Top dan Celana

Pergi kondangan tidak harus selalu memakai dress. Memakai celana dengan bahan satin yang longgar juga bisa dijadikan pilihan yang tepat. Untuk melengkapinya bisa ditambahkan dengan organza top dengan warna yang senada. Untuk hijabnya, bisa memakai model pashmina polos dengan warna yang senada pula. Terlihat simple, tapi mewah.

Sebagai catatan outfit kondangan hijab remaja ini tidak hanya cocok dipakai remaja putri dengan tubuh mungil dan ramping. Yang bertubuh gemuk pun bisa memakainya. Untuk menyamarkan bentuk kaki dan lengan yang berisi, lengan yang longgar serta celana model A-shape boleh diadopsi. Baca juga 9 Inspirasi Outfit Kondangan Couple yang Menarik dan Elegan.

2. Eksplorasi dengan Cape Dress yang Anggun

Style outfit kondangan hijab remaja kekinian ini bisa banget dijadikan inspirasi. Dress dengan bahan satin berwarna pink akan membuat penampilan semakin anggun saat menghadiri kondangan. Untuk mempercantik tampilan, model cape pada bagian atas dengan lengan kerut pastinya akan membuat dress yang dipakai lebih stand out.

Memadukannya dengan hijab segiempat polos akan membuat tampilan outfit kondangan hijab remaja semakin manis. Agar lebih manis lagi, bisa menenteng handbag ukuran kecil dengan warna senada dress. Pilihan sepatunya boleh memilih wedges. Penampilan tentu akan semakin sempurna. Terlebih untuk remaja yang bertubuh ramping, cocok sekali. Akan semakin cantik lagi dengan sentuhan make up natural yang warnanya senada dengan dress yang dipakai.

3. Inspirasi Kaftan Batik yang Elegan

Sudah menjadi pemandangan yang biasa apabila outfit kondangan hijab remaja banyak yang menggunakan batik. Agar tak biasa, harus menggali banyak inspirasi dan melakukan eksplorasi. Salah satu ide yang dapat dieksekusi adalah dengan memakai kaftan yang berbahan batik. Umumnya kaftan selalu berwarna polos dengan bahan satin atau katun. Nah, kali ini bahannya batik.

Outfit kece ini recommended untuk membuat tampilan makin gaya dan terlihat elegan. Selain itu, akan tampilan khas wanita Indonesia akan terlihat jelas. Untuk paduan hijabnya bisa menggunakan hijab model segiempat polos yang warnanya senada dengan batik. Agar semakin terlihat kece, padukan dengan handbag rotan dan heels sebagai alas kaki. Supaya nampak tertutup jangan lupa untuk memakai inner dan celana skinny.

4. Tampil Syar’I dengan Blouse Panjang dan Rok

Ingin memakai outfit kondangan hijab remaja syar’i modern? Yang satu ini bisa ditiru. Walaupun yang dipakai syar’I tetap kesan modisnya tidak boleh ketinggalan. Memakai blouse panjang motif bunga-bunga dengan paduan rok, tidak akan membuat tampilan jadi mati gaya. Justru tetap terlihat syar’i, tapi simple dan menarik.

Untuk melengkapinya, bisa menggunakan hijab segiempat dengan style menutup dada dan bisa ditambah bros kecil yang cantik. Tampilan akan semakin kece dengan tambahan slippers warna abu-abu soft, tetap stylis kan?. Untuk remaja yang tubuhnya berisi, jangan khawatir. Tinggal menyematkan ikat pinggang, maka tampilan bisa terlihat flat.

5. Dress Batik Simple dan Antiribet

Outfit kondangan hijab remaja selanjutnya yang dapat dicontek adalah model dress batik. Jika sebelumnya batik dibuat model kaftan, kali ini dress yang akan jadi pilihan. Istimewanya, walaupun dress, model satu ini tidak akan membuat ribet pemakainya. Aura juga tetap berkarakter dan terpancar walau tidak memakai bahan brokat atau satin.

Agar terlihat menonjol dan tidak flat, tambahkan aksen pita dibagian perut. Untuk hijabnya cocok apabila dipadukan dengan pashmina polos. Tidak harus senada dengan warna dress, warna lain juga bisa dipadukan. Agar tampilan semakin segar, riasannya bisa menggunakan konsep bold nuansa orange. Outfit kondangan hijab remaja ini tidak hanya cocok untuk yang bertubuh ramping. Mereka yang bertubuh berisi pun cocok saja menggunakannya.

6. Oufit Kondangan Hijab Remaja Konsep Mermaid

Berkeinginan tampil anggun dan glamour dalam kondangan, boleh saja. Nah, cocoknya adalah menggunakan mermaid dress. Dress ini memang paling cocok sebagai outfit kondangan hijab remaja. Terlihat mewah, cantik dan glamour. Dengan bahan satin dan sentuhan tulle pada bagian bawah dress, pastinya akan membuat penampilan tidak membosankan.

Karena sudah terlihat mewah, hijabnya bisa menggunakan hijab polos. Tambahkan pula aksesoris berupa handbag agar terlihat semakin menarik perhatian. Look ini biasanya paling cocok untuk mereka yang bertubuh mungil dan kurus. Sebab lekukan tubuh akan semakin menonjol dan terlihat berisi. Sentuhan akhir, tinggal memadukannya dengan heels agar tidak tenggelam.

7. Tampil Kasual Saat Kondangan

Siapa bilang kalau kondangan harus selalu tampil resmi dan formal. Tampil kasual juga boleh-boleh saja. Outfit kondangan hijab remaja kasual ini bisa jadi inspirasi. Tampil dengan terusan model draped polos dengan nuansa modis tetap bikin cantik. Dengan penampilan yang demikian, tetap bisa bebas bergerak dan tidak ribet. Info diet sehat, baca disini!

Untuk hijabnya dapat memadukannya dengan pashmina polos. Agar semakin match dengan celana yang dipakai, alas kakinya bisa menggunakan wedges. Kaki pun akan terlihat lebih jenjang. Pas banget untuk mereka yang bertubuh mungil. Namun, yang memiliki tubuh berisi juga bisa mengusung gaya ini agar terlihat ramping dalam penampilan.

8. Kebaya Model Cape dan Batik yang Elegan

Masih seputar ide outfit kondangan hijab remaja, model yang satu ini bisa juga diadaptasi agar tampil cantik. Atasannya bisa memilih model cape yang dipadukan dengan batik. Jelas sekali penampilan tidak hanya modis, tapi juga elegan.

Untuk menambah penampilan semakin cantik, padukan dengan hijab segiempat polos dengan style simple. Sedangkan alas kakinya pilih yang berwarna hitam. Bisa heels atau wedges. Semakin sempurna dengan pilihan handbag yang warnanya senada dengan kebaya.

9. Tampil Elegan dan Mewah dengan Outer Brokat

Bingung memadupadankan outfit kondangan hijab remaja yang styles?. Outer bisa digunakan untuk menyiasati hal tersebut. Namun, outer yang dipakai adalah outer brokat. Outer dengan warna putih dengan sentuhan motif pink akan sangat cocok dipadukan dengan inner pink panjang. Pilihan hijabnya dapat menggunakan model simple yang warnanya senada dengan brokat. Lengkapi dengan flatshoes dan handbag putih. Tampilan ini akan terlihat mewah, tapi tidak berlebihan.

Nah, itu dia beberapa referensi outfit kondangan hijab remaja yang bisa dijadikan inspirasi dan referensi saat bingung memilih outfit yang tepat. Untuk outfit kondangan tidak harus mewah dan glamour, dengan bantuan referensi di atas yang mengusung konsep sederhana, kasual dan simple tetap dapat membuat tampilan makin cantik, menarik dan elegan.

Tinggalkan komentar