10 Gaya Outfit Kondangan Celana Ala Hijabers, Apa Aja?

CantikSehat – Gaya untuk sebuah outfit kondangan celana pada masa kini telah banyak digunakan. Tak melulu harus menggunakan rok atau gamis saat pergi ke hajatan. Bagi hijabers, penampilan untuk pergi ke acara resmi masih bisa dilakukan mix and match.

Dengan tetap mengutamakan kenyamanan, Anda tetap bisa menjadikan gaya celana dan sepatu semacam heels atau sneakers ke kondangan. Jika Anda percaya diri dengan tampilan dan outfit yang menempel, maka Anda tidak akan terlihat norak atau culun. Nah, kira-kira celana jenis apa saja yang bisa dipadukan dengan pakaian saat ke kondangan?

outfit kondangan celana

Inilah Pilihan Outfit Kondangan Celana Bagi Hijabers

Adapun pilihan outfit kondangan terbaik bagi hijabers adalah:

Celana Pallazo:

1. Pallazo Polos

Punya celana Pallazo polos akan sangat menguntungkan Anda. Celana jenis ini cocok untuk digunakan dengan berbagai atasan. Tunik batik, kemeja kembang-kembang, hingga long dress berkancing pun cocok dengan celana ini. Untuk pergi ke kondangan, tambahkan flatshoes dan minibag untuk melengkapi tampilan Anda.

Celana jenis Pallazo tanpa motif juga bisa Anda gabungkan dengan atasan berjenis blazer. Cukup formal sebagai gaya untuk pergi ke kondangan. Hijab pasmina dan tas jinjing yang tak terlalu besar akan mampu melengkapi pesona Anda sebagai tamu undangan.

2. Pallazo Bermotif

Tak hanya Pallazo polos, gaya outfit kondangan celana dengan menggunakan Pallazo bermotif juga sangat affordable. Pastikan Anda menggunakan atasan polos atau outer yang sesuai. Anda bisa juga menambahkan hiasan cincin etnik sebagai pelengkap penampilan Anda.

Bentuk celananya yang panjang dan membentuk kaki, membuat tampilan Anda dengan celana ini terlihat sangat klasik. Tak perlu merasa risih jika harus tabrak warna. Justru di sanalah seninya. Anda bisa padukan dengan heels yang tidak terlalu tinggi untuk memberikan kesan jenjang pada kaki Anda.

Celana Kulot:

1. Celana kulot bermotif

Celana kulot bermotif bisa Anda gunakan dengan busana kasual dan make up minimalis. Sangat cocok untuk kondangan yang mengusung konsep outdoor atau garden party. Tas yang agak besar bisa Anda gunakan untuk menjadi pelengkap konsep gaya busana untuk acara formal seperti kondangan ini.

Tak melulu dengan menggunakan bawahan yang polos, celana bermotif terutama yang berbahan dari kulot cukup ciamik sebagai outfit. Anda lebih bebas bergerak dan tidak ribet melangkah saat bercengkrama dengan kawan yang Anda jumpai di lokasi kondangan. Punya warna celana kulot apa saja di rumah?

2. Celana kulot plisket

Gunakan long tunic atau kemeja panjang untuk menyeimbangkan celana kulot plisket Anda.  Handbag model clutch cukup cocok menjadi salah satu barang penunjang penampilan Anda. Pakailah hijab dengan warna yang lebih gelap dari pakaian, serta gunakan aksen polos bila baju yang dipakai sudah banyak memiliki motif.

Outfit kondangan celana menggunakan kulot plisket baik polos maupun motif akan membuat tampilan Anda eye catching. Hijab pashmina dan tampilan make up no make up look justru akan membuat Anda tampil apa adanya. Acara resmi tak harus membuat Anda berdandan menor bukan?

3. Celana kulot polos

Paduan kemeja kerah yang bermotif dan celana kulot polos bisa juga menjadi pilihan. Tambahkan aksesoris berupa kalung atau anting panjang di antara hijab Anda akan mempercantik. Sling bag mini dan pumpshoes juga cocok dijadikan barang pelengkap penampilan.

Blouse dengan motif dedaunan atau bunga juga bisa Anda gunakan sebagai atasan. Hijab berbahan ceruti bisa melengkapi tampilan ini lebih maksimal. Ditambah dengan handbag dan sepatu datar, niscaya tampilan Anda akan semakin mempesona. Punya gelang dengan hiasan manik atau permata. Silakan bisa ditambahkan untuk mempercantik tampilan Anda.

Celana Aksen

Rekomendasi outfit kondangan celana berikutnya yaitu atasan blouse dan hijab yang sesuai warna baju akan menjadi paduan yang cocok dengan celana dengan detail aksen. Gaya outfit kondangan celana satu ini tidak akan gagal membuat Anda berkharisma, jika ditambah dengan sandal atau etnik dan tas yang senada. Dijamin, penampilan Anda tidak akan kalah cantiknya dengan pengantin di singgasananya.

Celana aksen yang memiliki rimpel bisa Anda kombinasikan dengan atasan berbahan satin sehingga cocok dipakai ke kondangan. Wedges dan handbag yang imut bisa menjadi tambahan outfit yang melengkapi gaya busana Anda. Rasa percaya diri yang tinggi akan membuat aura Anda lebih baik dan terlihat baik.

Legging

Dipadukan dengan kaftan panjang atau tunik yang lajurnya menutupi pantat, legging bisa menjadi alternatif gaya outfit kondangan celana. Gamis panjang yang berwarna terang atau bermotif juga cukup baik dikombinasikan dengan legging.

Penampilan Anda akan semakin terlihat elegan dengan tambahan tas pundak berukuran kecil dengan warna gelap. Flat shoes atau sepatu dengan pom-pom di atasnya juga akan mempercantik diri Anda. Pastikan diri Anda cukup nyaman dan pede, sehingga siapapun yang melihatnya akan kagum dengan tampilan Anda.

Celana Ruffle

Kondangan dengan kemeja 3D akan membuat Anda tampak berbeda dari yang lainnya. Tambahi outfit kondangan celana ruffle, mule shoes, mini bag, dan anting atau kalung yang senada agar Anda semakin terlihat cantik. Pastikan menggunakan warna tanah yang kalem agar tidak terlalu mencolok.

Celana ruffle juga cukup cantik dipadukan dengan atasan jenis velvet untuk kondangan. Gabungkan dengan heels warna senada tentu akan semakin menunjang outfit kondangan celana Anda. Clutch yang berwarna pastel dan hijab dengan warna senada juga cukup simpel untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Long Scuba Pants

Outfit kondangan celana dari bahan long scuba pants sangat cocok bila digabungkan dengan tunik atau long dress batik yang berwarna terang. Anda bisa membawa clutchyang senada dengan warna pakaian yang sedang dikenakan. Dengan hijab berbahan wolfis, penampilan Anda akan lebih chic dan girly.

Jika Anda memiliki mini dress, jangan sia-siakan. Padukan dengan sandal hak 3 sentimeter dan tas kecil dengan rantai akan membuat tampilan Anda menjadi tidak biasa.Long scuba pants juga akan memperlihatkan kaki jenjang Anda, sehingga sangat cocok untuk mereka yang bertubuh kecil menjadi terlihat lebih tinggi.

Jumpsuit Brokat

Bosan dengan tampilan atasan bawahan, Anda bisa menyiasati jumpsuit brokat sebagai alternatif pilihan. Silver heels dan tas kecil akan membuat tampilan Anda semakin menawan. Selain itu, Anda bisa menambahkan gelang atau anting yang berhias permata klasik agar penampilan tetap tampak elegan.

Brokat memang jenis bahan paling resmi yang sangat cantik digunakan untuk kondangan. Anda bisa melengkapinya dengan hijab jenis satin sehingga outfit kondangan celana Anda menjadi salah satu fokus yang bisa mengalihkan semua mata.

Jumpsuit brokat dengan aksen batik juga cukup cantik sebagai gaya untuk acara formal. Kombinasikan dengan heels dengan warna gold atau silver. Dengan memadukan make up yang resmi dengan banyak glitter pada mata, niscaya tampilan Anda di acara kondangan akan semakin menawan.

Outfit kondangan celana pada masa kini bukan lagi sebuah hal aneh. Ada berbagai jenis celana yang bisa Anda gunakan untuk tetap terlihat manis, mewah, dan tetap stylish. Jangan lupakan juga, semprot parfum yang sesuai karakter Anda agar tampilan semakin memukau. Okay, untuk kondangan berikutnya, kira-kira gaya mana yang akan Anda pilih?

Originally posted 2020-11-06 15:58:32.

Tinggalkan komentar