15 Inspirasi Outfit Jogging Wanita Stylish dan Trendy

Cantik Sehat – Salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh adalah dengan olahraga dan tentunya dilengkapi outfit jogging wanita yang tepat. Selama ini masyarakat masih banyak yang abai dengan penampilannya saat jogging. Sebenarnya tidak ada pakaian khusus untuk jogging tetapi tampil dengan outfit tepat dapat membuat olahraga di pagi hari semakin semangat.

Bagi kaum perempuan berhijab penampilan tetap nomor satu saat diluar rumah, termasuk jogging. Oleh sebab itu, mulai sekarang ganti outfit yang seadanya dengan outfit jogging wanita hijab yang tepat. Baik jogging dengan hijab atau tidak, outfit yang dikenakan akan mempengaruhi penampilan dan kenyamanan kalian saat berolahraga.

Inspirasi Outfit Jogging Wanita Stylish dan Trendy

15 Inspirasi Outfit Jogging Wanita Yang Simpel

Saat olahraga sebaiknya menggunakan outfit simpel supaya aktivitas tersebut nyaman dan tidak terganggu. Namun, masih bingung seperti apa outfit jogging wanita yang simpel tetapi tetap stylish? Mungkin beberapa pilihan outfit di bawah ini dapat kamu terapkan untuk jogging nyaman dan stylish.

1. Outfit Warna Ungu Muda

Jika kamu tidak suka dengan warna gelap bisa mengganti outfit dengan warna cerah. Misalnya warna ungu muda. Mengenakan warna ini saat olahraga akan membuat harimu cerah. Pilih crop to long sleeve berbahan dasar mudah menyerap keringat untuk atasannya. Sedangkan untuk bawahannya gunakan legging yang berwarna senada dan padukan dengan sepatu yang berwarna netral yang nyaman dipakai.

2. Stelan Crop To Long Sleeves dengan Luaran Jaket

Ketika kamu mendapatkan undang jogging bersama teman, pasti kamu perlu persiapan. Khususnya penampilan. Kamu pasti malu jika waktu bersama tersebut rusak hanya karena penampilanmu yang berantakan. Nah, outfit jogging wanita dengan memadukan crop to long sleeve dan jaket cocok kamu kenakan.

Setelan warna hitam crop to long sleeves yang dilapisi jaket dengan resliting terbuka, membuat perutmu yang seksi sedikit terlihat. Sedangkan leggingnya pilih yang sederhana dan padukan dengan sepatu yang berwarna tidak jauh beda dengan pakaian yang kamu kenakan. Baca juga 12 Tips Langkah Make Up Kondangan Hijab yang Menarik, Ikuti!

3. Outfit Serba Hitam

Selain untuk wanita, pakaian yang serba hitam juga cocok untuk alternatif outfit jogging cowok. Pilih crop hodie hitam dipadukan dengan legging yang berwarna senada. Untuk tampilan yang semakin elegan kamu dapat mengenakan sepatu yang berwarna hitam. Kendati tubuh basah karena keringat, tetapi warna hitam akan tetpa membuatmu tampak modis.

4. Atasan Tank Top

Bagi kaum perempuan yang hobbi jogging memiliki beragam outfit jogging dirasa memang perlu untuk memotivasi kegiatan tersebut. Supaya saat jogging tetap terlihat stylish dan modis kamu dapat mengenakan outfit yang simpel. Yakni atasan tank top yang dipadukan dengan legging. Untuk sepatunya kamu dapat menggunakan sepatu bercorak agar tampilanmu semakin modis da menarik.

5. Stelan Crop Jaket dan Legging

Jogging dipagi hari memag memiliki manfaat yang besar untuk menjaga kesehatan da kebugaran tubuh. Namun, udara pagi masih cukup dingin untuk memakai pakaian yang terbuka. Solusinya, kamu dapat mengenakan outfit jogging wanita berupa crop jaket berwarna natural dengn legging yang berwarna lebih gelap. Agar penampilan semakin menarik tambahkan sepatu olahraga yang warnanya mirip dengan atasan.

6. Stelan Jaket Parasut dan Legging

Outfit jogging wanita yang keenam adalah mengenakan jaket parasut dan legging. Agar saat jogging penampilan tidak biasa saja kamu dapat memadukan antara jaket parasut dengan legging yang bercorak dan sepatu hitam. Pastikan sepatu olahraga tersebut pas dan nyaman saat digunakan untuk olahraga.

7. Stelan Kaos Lengan Panjang dan Celana Pendek

Outfit jogging pria maupun wanita sebaiknya memiliki bahan yang menyerap keringat. Nah, bagi kamu para cewek, pilih kaos lengan panjang lalu padukan dengan celana pendek berwarna hitam. Warna ini akan menyamarkan pinggulmu menjadi lebih kecil. Untuk sepatunya pilih yang berwarna gelap dengan sol berwarna putih. Dengan ouftif semacam ini tampilanmu akan terlihat kasual dan simpel.

8. Running Jaket Sebagai Atasan

Running jaket untuk jogging pagimu tidak kalah menarik. Pilih jaket yang berwarna biru atau hijau untuk menampilkan aura segar. Sedangkan bawahannya kamu dapat mengenakan legging yang berwarna gelap. Untuk mengimbangi outfit jogging wanita ini, lengakapi dengan sepatu olahraga  yang memiliki warna senada dengan pakaian yang kamu kenakan.

9. Bermain Warna

Supaya penampilan saat olahraga terkesan feminin kamu dapat memadukan beberapa warna untuk dipakai. Gunakan running jaket berwarna hitam dengan dalaman tank top gelap. Nah, supaya kesan femininmya nampak gunakan legging berwarna pink dengan ukuran ¾.  Sedangkan sepatunya, kamu dapat mencoba menggunakan sepatu olahraga berwarna hijau neon.

 10. Outfit Santai dan Sederhana

Outfit jogging santai dan sederhana untuk memulai kegiatan pagi hari cukup menambah semangat. Gunakan hodie tank top berwarna putih untuk atasan lalu padukan dengan bra warna atau tank top berwarna gelap. Sebagai bawahannya kamu dapat mengenakan running pants ¾ yang berwarna gelap juga. Untuk menambah kesan feminin pakailah sepatu sport berwarna pink. 

 11. Perpaduan Warna Abu-abu dengan Hijau Neon

Agar terlihat lebih kasual saat jogging, kamu dapat menggunakan outfit jogging wanita dengan memadukan warna abu-abu dan hijau neon. Gunakan tank top layer warna abu-abu dengan menambahkan jaket berwarna hijau neon yang diikatkan di area pinggang. Untuk celananya, gunakan legging berwarna biru. Sedangkan warna sepatunta bebas, sesuai selera kamu.

 12. Modis Dengan Stelan Olahraga

Salah satu outfit jogging wanita yang tetap terlihat modis dan stylish adalah stelan olahraga. Perpaduan baju dan celana training berwarna merah yang dikombinasikan dengan putih dan gelap menjadi outfit yang sangat direkomendasikan. Untuk melengkapi penampilan kamu yang sudah ekslusif tambahkan sepatu berwarna putih.

13. Crop Top Long Sleeves dengan Tali

Tampil menawan saat olahraga dengan long sleep berwarna oranye dengan hiasan tali di bagian perut. Padukan dengan short pants ¾ berwarna gelap. Sedangkan untuk sepatu kamu dapat memilih sepatu olahraga berwarna putih polos. Dengan memakai outfit ini kamu akan tampak lebih menawan meskipun keringat bercucuran.

 14. Jogging Simpel dengan Tank Top Seadanya

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak pakaian olahraga, tidak perlu khawatir masih banyak alternatif lain yang membuat olahragamu tetap semangat. Gunakan tank top yang ada lalu padukan dengan legging dan sepatu putih. Untuk tampil modis dan stylis ikat bagian perut pada top yang kamu pakai hingga menjadi simpul. Dengan outfit jogging wanita seperti ini tidak akan mengurangi tampilan menawanmu saat jogging.

 15. Outfit Legging Bermotif

Legging dengan motif bunga menjadi salah satu alternatif outfit jogging womens di pagi hari. Padukan legging bermotif tersebut dengan top tank pink dan jaket berwarna putih. Sedangkan sepatunya kamu dapat menggunakan jenis dan warna apapun. salah satunya dengan memakai sepatu olahraga berwarna abu-abu.

Demikianlah 15 inspirasi outfit jogging wanita yang dapat kamu pilih saat hendak berolahraga di pagi maupun sore hari. Sebaiknya, gunakan outfit yang sesuai dengan cuaca. Jika dingin kamu dapat memilih jaket untuk menghangatkan tubuh dan mempercepat keringat keluar. Sedangkan apabila cuaca cerah dan panas pilih outfit yang lebih tipis agar tidak terlalu panas.

Originally posted 2020-11-03 22:42:10.

Tinggalkan komentar