Mau Coba Nikita Mirzani Skincare? Simak Ulasan 5 Produknya Ini Dulu!

Cantik Sehat – Nikita Mirzani skincare menjadi pusat perbincangan beberapa waktu lalu. Berbekal pengalaman sebagai brand ambasador, wanita yang sering dipanggil “Nyai” ini mengaku kapok. Kulit wajahnya menjadi rusak dan meradang, akibat kesalahan dalam penggunaan skincare.

Keberadaan Nikita Mirzani skincare ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap kulit wajah. Nyai menyadari sepenuhnya, bahwa wajah adalah salah satu aset terpenting bagi manusia. Oleh karena itu, harus dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin, agar tetap sehat dan segar.

Nikita Mirzani skincare

Rangkaian Nikita Mirzani Skincare

Kunci dari kesehatan wajah adalah gaya hidup dan perawatan harian. Siapa pun pasti akan mendapatkan kulit sehat, asalkan mau menerapkan pola hidup sehat serta merawat kulit dengan benar. Lantas, bagaimana caranya? Nikita Mirzani skincare menjadi jawaban dari segala kegundahan yang ada. Berikut adalah rangkaian produk yang wajib dicoba:

1. Daily Facial Wash

Wajah merupakan bagian paling sensitif dan mudah terpapar oleh benda-benda asing, seperti polusi, debu, maupun asap. Tak hanya itu, penggunaan konsmetik yang beragam juga dapat menyumbat pori-pori. Oleh karena itu, wajah perlu dibersihkan minimal 2 kali dalam sehari menggunakan Nikita Mirzani skincare facial wash. Adapun kandungan yang terdapat di dalamnya, yaitu:

Niacinamide

Niacinamide termasuk salah satu kandungan yang paling banyak ditemui pada produk kecantikan. Hal ini dikarenakan keampuhannya dalam mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah, mulai dari jerawat, kulit kering, berminyak, hingga hiperpigmentasi. Baca juga 5 Produk Andalan Jastmine Beauty Skincare, Lengkap dan Bersertifikat.

Kandungan ini memiliki tugas sebagai barrier kulit yang menjadi garda utama sebagai pelindung wajah dari gangguan eksternal. Perlu diketahui, kemampuan barrier alami pada kulit akan melemah seiring bertambahnya usia. Hal ini berarti keputusan Nikita Mirzani skincare untuk memboyong niacinamide sudah sangat tepat.

Witch Hazel

Sama seperti teman seperjuangannya, witch hazel juga sering dimanfaatkan untuk produk kecantikan. Kandungan ini didapatkan dari tanaman bunga asal Amerika Utara dengan nama latin Hamamelis Virginiana. Tanaman ini memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga dapat meredakan rasa gatal, memar, hingga peradangan jerawat. Di samping itu, witch hazel memiliki kemampuan skin protector alami.

Aloe Vera

Di Indonesia aloe vera lebih dikenal dengan istilah lidah buaya, yaitu tanaman yang mengandung gel di dalamnya. Gel tersebut tidak hanya menyegarkan wajah saja, tetapi juga melembapkan serta mencerahkan kulit wajah. Hal ini dikarenakan di dalam aloe vera banyak terkandung vitamin dan mineral yang bagus untuk kulit.

2. Face Mist

Face mist adalah salah satu produk kecantikan yang berfungsi seperti toner atau penyegar. Namun, jika dilihat dari segi manfaat, face mist tentu lebih direkomendasikan, terutama untuk produk Nikita Mirzani skincare. Sebab, face mist si Nyai ini memiliki beragam manfaat, seperti:

  • Memberikan efek shooting atau menenangkan pada wajah, sehingga sangat cocok untuk digunakan tipe kulit sensitif.
  • Melembapkan kulit secara esktra, sehingga wajah terasa kencang dan kenyal.
  • Membantu proses regenerasi sel kulit, sehingga wajah tampak segar dan glowing sepanjang hari.

3. Hydrating Day Cream

Produk ketiga dari Nikita Mirzani skincare adalah hydrating day cream atau yang biasa dikenal dengan krim siang. Meski namanya krim siang, penggunaan produk ini disarankan pada pagi hari, yaitu setelah mandi atau sebelum beraktivitas. Meski hanya sebagai ibu rumah tangga, penggunaan krim siang tetap dianjurkan.

Hal ini dikarenakan sinar UV tetap dapat masuk ke dalam rumah, terutama UVA. Meski tidak sekuat UVB, tetapi paparan sinar UVA dapat membuat kulit menjadi kusam dan tidak bercahaya. Oleh karena itu, pastikan untuk mengaplikasikan hidrating day cream dari Nikita Mirzani skincare setiap hari, karena mengandung:

Hyaluronic Acid

Meski masih terdengar asing di telinga, manfaat hyaluronic acid dalam dunia kecantikan tidak perlu diragukan lagi. Fungsi utama kandungan ini adalah mengikat air di dalam jaringan, sehingga kulit tetap lembap dan terhidrasi dengan baik. Asam hialuronat ini sebenarnya diproduksi secara alami oleh tubuh, tetapi terus berkurang seiring pertambahan usia.

Rice Bran Oil

Sesuai dengan namanya, rice bran oil adalah sejenis minyak yang berasal tanaman padi. Minyak ini merupakan hasil dari pengolahan “bekatul” yang kaya akan fatty acid dan vitamin E. Kedua zat ini sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah, terutama sebagai antioksidan serta tabir surya alami.

4. Intensive Night Cream

Produk keempat dari Nikita Mirzani adalah intensive night cream atau krim malam. Penggunaan krim malam sangat direkomendasikan, bahkan oleh pakar kecantikan sekalipun. Pada malah hari kulit akan memulai proses regenerasi kulit, sehingga butuh asupan vitamin untuk mengoptimalkan. Dalam hal ini krim malam Nikita Mirzani skincare dapat menjadi solusi paling tepat, karena mengandung:

Vitamin C

Manfaat vitamin C benar-benar sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Dalam dunia kecantikan, vitamin C cukup ampuh untuk mencerahkan dan mengatasi permasalahan pada kulit wajah. Tak hanya itu, vitamin C juga mampu merangsang pembentukan kolagen, sehingga kulit wajah tetap mulus dan kencang.

Royal Jelly

Sama halnya seperti madu, royal jelly juga dihasilkan oleh lebah yang memberikan manfaat untuk kecantikan. Berkat kandungannya yang istimewa, royal jelly dipercaya mampu menjaga elastisitas serta kelembapan kulit wajah. Rasanya cukup tepat, jika Nikita Mirzani skincare membekali krim malam dengan royal jelly.

Red Algae

Red algae atau yang dikenal sebagai alga merah merupakan sejenis spesies laut yang kaya akan vitamin B12. Vitamin tersebut berperan penting dalam proses regenerasi sel dan meredakan peradangan akibat jerawat. Lebih dari itu, alga merah juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah kerutan serta tanda penuaan dini lainnya.

Retinol

Selain alga merah, retinol juga memiliki peranan dalam mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah. Lebih dari itu, retinol juga mampu memperbaiki tektur kulit hingga mengatasi hiperpigmentasi. Kandungan ini sangat dibutuhkan wajah, terutama bagi seseorang yang usianya sudah menginjak kepala 3.

5. Serum Bibir

Produk terakhir dari Nikita Mirzani skincare adalah serum bibir. Bibir memiliki kulit paling sensitif, tetapi jutru yang paling sering terabaikan. Hal ini tentu pertanda kurang baik, karena bibir dapat menjadi kering, pecah-pecah, hingga berdarah. Oleh karena itu, rawat dengan serum bibir by skincare Nyai yang mengandung:

Gliserin

Gliserin sering ditemukan pada produk kecantikan, karena kemampuannya dalam merawat kulit kering. Ia cukup ampuh dalam menjaga kelembapan kulit, sehingga dapat terhidrasi dengan baik. Tak hanya itu, konon gliserin juga dapat mengatasi sariawan pada mulut, lho.

Beragam Minyak

Tak hanya satu, serum bibir dari Nikita Mirzani skincare mengusung beragam jenis minyak ke dalamnya. Beberapa di antaranya, yaitu jojoba oil, avocado oil, camellia seed oil, serta grepe seed oil. Oleh karena itu, jangan heran jika bibir Nyai selalu terlihat seksi dan sehat terawat.

Demikian sedikit informasi mengenai rangkaian Nikita Mirzani skincare yang sudah mulai dapat dipesan di beberapa reseller resmi. Berhati-hatilah terhadap oknum tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk. Oleh karena itu, pastikan membeli skincare Nyai di tempat paling terpercaya. Untuk mengetahui reseller resminya, dapat langsung cek ke Instagram Nyai.

Tinggalkan komentar