6 Produk Lasona Skin Care yang Bagus dan Manfaatnya

Cantik Sehat – Lasona skin care adalah salah satu produk lokal yang memiliki beragam manfaat bagi Anda yang memiliki kondisi kulit wajah berjerawat. Produk satu ini efektif membantu mengatasi berbagai masalah yang ditimbulkan dari peradangan akibat bakteri jerawat. Salah satunya seperti jerawat fungal atau membandel, flek hitam, komedo sampai bekas jerawat yang sulit untuk dihilangkan.

Lasona memiliki berbagai jenis rangkaian produk maupun beberapa produk yang dapat Anda beli secara terpisah dari treatment. Tak hanya itu, Lasona juga mengandung berbagai bahan yang secara alami membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit yang mungkin disebabkan beberapa faktor seperti hormon, polusi udara, dan makanan yang kurang sehat.

lasona skin care

Produk-produk Lasona Skin Care

Berikut adalah beberapa produk Lasona yang dapat Anda coba untuk mengatasi jerawat. Yuk simak dalam ulasan berikut ini.

1. Cream Siang (20 ml)

Produk Lasona Skin Care yang pertama adalah cream siang. Cream ini berbentuk seperti cream pada umumnya, tetapi memiliki daya serap yang lebih cepat. Kandungan di dalamnya pun aman dan hampir seratus persen herbal. Anda dapat menggunakan cream ini untuk aktivitas sehari-hari. Baca juga 4 Rekomendasi Lokal Skincare yang Mengandung Retinol Layak Dicoba!

Selain itu, cream Lasona ini juga memiliki kandungan yang dapat meredakan kondisi jerawat fungal serta membantu menghaluskan wajah Anda. Jangan khawatir, karena produk cream ini oil free sehingga tidak menyebabkan kondisi berminyak pada wajah bila mengaplikasikan make-up nantinya.

2. Night Cream Lasona (20 ml)

Selanjutnya, adalah produk night cream. Produk ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam meregenerasi kulit wajah di malam hari. Night cream juga berfungsi melembabkan wajah Anda di malam hari serta menghidrasi kulit wajah setelah seharian harus menggunakan make-up ataupun setelah “bertempur” dengan polusi udara.

Dengan menggunakan produk Night Cream Lasona, elastisitas kulit wajah Anda pun akan lebih terjaga. Sehingga, ketika bangun di pagi hari, Anda akan menemukan kulit wajah yang kenyal. Selain itu, produk ini juga tidak akan menimbulkan kesan berminyak yang sering Anda dapatkan ketika menggunakan berbagai produk skin care di malam hari.

3. Facial soap (120 ml)

Kemudian ada produk yang tak kalah menarik yaitu facial soap dari Lasona. Bentuk facial soap ini adalah cair dengan kemasan botol yang menarik. Beberapa facial wash yang dikhususkan untuk kulit berjerawat akan menimbulkan kesan kering atau kulit wajah yang tertarik ketika menggunakannya. Namun, facial soap dari skin care Lasona ini sama sekali tidak membuat kulit wajah Anda kering.

Justru rasa yang ditimbulkan setelah menggunakan produk satu ini adalah wajah yang lembab dan ternutrisi sempurna. Anda pun tidak akan mengalami berbagai efek samping seperti rasa kurang bersih atau kandungan soap yang masih licin di wajah, tetapi facial soap ini akan secara gentle membersihkan kulit tanpa membuatnya kering.

4. Skin Lotion (50 ml)

Untuk Anda yang memiliki kondisi kulit wajah kombinasi, artinya bagian yang berjerawat dengan kulit normal atau kering, dapat menggunakan skin lotion untuk membantu mengatasi permasalahan ini. Skin lotion dari Lasona skin care ini memiliki kandungan oil free yang akan menyerap secara cepat ke dalam kulit wajah.

Selain itu, bagi Anda yang memiliki kondisi kulit wajah yang kombinasi dan memerlukan kelembaban lebih di bagian wajah tertentu, dapat menggunakan skin lotion ini. Secara alamiah skin lotion dari Lasona membantu kulit menjadi lebih kencang dan terhidrasi secara sempurna, serta tidak lupa meringankan berbagai permasalahan akibat peradangan bakteri dari jerawat.

5. Whitening serum gold (50 ml)

Terakhir dari produk Lasona Skin Care adalah serum gold yang dikategorikan sebagai produk terbaik dari Lasona skin care. Produk ini dikenal efektif membantu mencerahkan kulit wajah, menghilangkan berbagai masalah akibat flek hitam, sampai meredakan bekas jerawat yang ditimbulkan di wajah Anda.

Whitening serum gold ini sangat baik digunakan pada wanita paruh baya karena mampu mengatasi kondisi kulit yang mengalami penuaan diri. Sehingga, bila Anda memiliki kulit wajah berminyak dan ingin mengatasi gejala penuaan, serum ini menjadi salah satu jawaban terbaik yang dapat Anda coba. Lebih lanjut, serum gold dari Lasona juga dapat membuat wajah Anda menjadi lebih glowing dan halus seperti wanita Korea.

6. Paket Lasona Skin Care

Berbagai produk di atas dapat Anda beli secara eceran atau terpisah satu sama lain. Sementara Anda yang tertarik untuk menggunakan berbagai rangkaian dari Lasona, dapat langsung membeli paketnya dengan harga yang cukup terjangkau, yakni berkisar Rp200.000 saja atau bahkan di bawahnya.

Jangan khawatir, segala produk dari Lasona Skin Care memiliki kandungan yang aman digunakan. Efek samping cream Lasona adalah mencerahkan kulit wajah Anda dan memperbaiki kondisi wajah yang berjerawat. Rangkaian produk ini dapat Anda temui langsung di berbagai marketplace online atau e-commerce seperti Shopee ataupun Bukalapak dengan harga yang terjangkau.

Manfaat Lasona Skin Care

Lasona memiliki beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh bila digunakan secara rutin. Beberapa manfaat tersebut antara lain:

  1. Menghilangkan berbagai masalah yang ditimbulkan oleh noda hitam, seperti flek pada wajah, kulit yang kering maupun mengalami peradangan, dan jerawat fungal atau membandel pada wajah.
  2. Membantu mencerahkan atau memutihkan wajah Anda.
  3. Membantu menghilangkan berbagai bekas luka yang ditimbulkan dari jerawat atau peradangan akibat sensitivitas kulit terhadap bakteri jerawat dengan acne series dari Lasona skin care.
  4. Membantu mengecilkan pori-pori wajah dan  mencerahkan kulit wajah yang kusam.
  5. Membuat kulit wajah Anda menjadi lebih mulus dan glowing.
  6. Membantu menghilangkan keriput pada wajah dan beberapa masalah penuaan diri lainnya.
  7. Membantu Anda untuk meratakan warna kulit wajah yang belang.
  8. Membuat kulit wajah terhidrasi dan lembab secara alami.
  9. Menjaga elastisitas kulit wajah.
  10. Membantu meratakan pH kulit wajah Anda.

Cara Penggunaan Lasona Skin Care

Demi mendapat hasil maksimal, ini cara penggunaan rangkaian perawatan dari Lasona:

1. Siang Hari

Pertama, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu menggunakan facial soap dari Lasona. Kemudian pastikan wajah Anda benar-benar kering sebelum mengaplikasikan berbagai produk lainnya. Anda dapat menggunakan 5 tetes serum gold dari Lasona, kemudian usapkan ke seluruh bagian wajah dengan rata. Jangan lupa untuk mengusapnya sampai area leher. Terakhir, gunakan krim siang secara merata.

2. Malam

Kedua, bila Anda hendak menggunakan rangkaian produk Lasona skin care di malam hari, pastikan wajah Anda bersih terlebih dahulu. Khususnya Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak, Anda dapat menggunakan teknik double cleansing.

Setelah itu, Anda dapat mengaplikasikan smooth lotion ke kapas, kemudian usapkan secara merata ke seluruh bagian wajah. Gunakan beberapa 5 tetes serum gold sebelum mengoleskan krim malam secara merata ke seluruh wajah Anda.

Nah, di atas adalah beberapa produk dari Lasona skin care yang dapat Anda coba khususnya bagi Anda yang mengalami berbagai masalah seputar jerawat atau kondisi kulit berminyak. Lasona terbukti sangat aman untuk digunakan bahkan oleh ibu hamil. Yang paling utama, efek cream lasona adalah mencerahkan dan membuat kulit wajah semakin glowing.

Tinggalkan komentar