5 Produk Andalan Jastmine Beauty Skincare, Lengkap dan Bersertifikat

Cantik Sehat – Jastmine beauty skincare merupakan salah satu produk perawatan kulit yang cukup booming beberapa waktu lalu. Hal ini tentu sangat wajar mengingat pentingnya kesehatan wajah bagi seseorang, baik wanita maupun pria. Pasalnya, wajah adalah penunjang utama penampilan seseorang.

Ada pepatah yang mengatakan, Dari mata akan turun ke hati”. Hal ini menunjukkan bahwa wajah memiliki peran yang cukup penting dalam memberikan kesan pertama. Oleh karena itu, rajin-rajinlah untuk merawat kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Salah satunya yaitu dengan menggunakan produk dari Jasmine Skincare.

Jastmine beauty skincare

Produk Jastmine Beauty Skincare

Jastmine beauty skincare bukan sembarang produk perawatan wajah yang abal-abal. Sebab, setiap produknya sudah lulus uji dermatologist, serta memiliki sertifikasi halal dari MUI. Tak hanya itu, untuk menunjang keamanan semua produk sudah didaftarkan ke BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. Berikut adalah produk-produk yang dapat dicoba di Jastmine Beauty:

1. Facial Wash (NA18141204935)

Produk jastmine beauty skincare yang pertama adalah facial wash atau pembersih wajah. Seperti yang sudah diketahui, proses pembersihan wajah harus benar-benar optimal agar tidak ada zat yang tertinggal. Sebab, hal ini dapat menyumbat pori-pori dan menjadi flek hitam. Oleh karena itu, gunakan facial wash dari justmine yang mengandung:

Aloe Vera

Aloe vera atau lidah buaya adalah sejenis tanaman dari keluarga lily yang memiliki bentuk menyerupai pohon kaktus. Tanaman yang mudah tumbuh ini ternyata berperan penting dalam menjaga kulit wajah. Selain melembapkan dan menghaluskan kulit, lidah buaya juga kaya akan nutrisi serta antiokidan. Baca juga Teliti Sebelum Membeli, Jasmine Beauty Skincare Aman atau Tidak?

Hamamelis Virginiana Distrillate

Hamamelis virginiana distrillate merupakan sebutan latin dari tanaman bunga witch hazel yang juga memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Andalan utamanya adalah skin protector alami yang terkandung di dalamnya dapat menjaga wajah dari pengaruh radikal bebas. Selain itu, tanaman Amerika Utara ini juga bersifat anti-inflamasi yang dapat meredakan peradangan.

Soluvit Richter

Soluvit richter lebih sering dikenal dengan istilah multivitamin herbal kompleks. Fungsi utama kandungan ini adalah menutrisi kulit wajah agar tetap sehat, segar, dan awet muda. Oleh karena itu, sangat wajar jika jastmine beauty skincare facial wash dilengkapi dengan bahan aktif tersebut.

2. Toner (NA18151203641)

Toner atau penyegar adalah salah satu produk perawatan kulit yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran pada wajah. Dengan kata lain, toner bermanfaat sebagai double cleansing, sehingga wajah benar-benar bersih dari sisa kosmetik dan kotoran. Toner dari Jastmine beauty skincare dilengkapi dengan bahan-bahan unggulan sebagai berikut:

Tea Tree Oil

Tea tree oil adalah minyak yang berasal dari pohon teh pilihan atau biasa dikenal juga dengan istilah minyak atsiri. Berkat kandungannya yang cukup lengkap, tea tree oil sering dibubuhkan ke dalam produk kecantikan. Terutama untuk produk yang dikhususkan untuk perawatan kulit berjerawat, karena minyak ini sangat ampuh meredakan gejala dan peradangannya.

Salicylic Acid

Salicylic acid merupakan salah satu jenis BHA yang banyak direkomendasikan oleh dermatologis. Kandungan ini sangat sempurna jika dipadukan dengan tea tree oil, karena dapat mengatasi jerawat lebih maksimal. Selain itu, salicylic acid juga mampu mengusir whitehead dan blackhead dari wajah.

Vitamin B3

Jastmine beauty skincare toner juga dilengkapi dengan tambahan vitamin B3. Vitamin ini memiliki peranan cukup penting dalam peningkatan kinerja lipid sebagai pelindung kulit. Hasil akhirnya, kulit tetap lembap dan tidak mengalami dehidrasi. Ingat, kulit yang kekurangan air dapat menjadi kering dan kusam.

3. Day Cream (NA18141700469)

Jastmine beauty skincare yang ketiga adalah day cream atau krim siang. Krim ini digunakan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas dengan tujuan memberikan perlindungan lebih terhadap kulit wajah. Hal ini dapat diwujudkan dengan krim siang dari Jasmine, karena mengandung:

Allantoin

Ada yang mengalami kesulitan untuk mengatasi bekas jerawat? Tak perlu lagi risau, karena ada jastmine beauty dan skincare yang dilengkapi dengan allantoin. Zat ini sebenarnya dapat diproduksi oleh tubuh, tepatnya pada bagian urin. Namun, kemampuan ini semakin melemah seiring dengan pertambahan usia.

Hyaluronic Acid

Sama seperti allantoin, hyaluronic acid juga dapat diproduksi secara alami oleh tubuh manusia. Namun, karena kinerja yang tidak lagi maksimal, maka tubuh membutuhkan dukungan dari luar. Salah satunya yaitu melalui perawatan yang wajah yang baik dan benar.

Habbatussauda

Kandungan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi, karena di Indonesia keberadaan habbatussauda atau jintan hitam sangat mudah ditemukan. Tak hanya untuk kesehatan tubuh, jintan hitam juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan wajah. Beberapa di antaranya yaitu menutrisi kulit, mengurangi kadar minyak, mengecilkan pori, hingga memudarkan tanda-tanda penuaan dini.

4. Night Cream (NA18140103270)

Jastmine beauty skincare berikutnya adalah night cream atau krim malam yang memiliki peran penting dalam proses regenerasi sel kulit. Bagi siapa pun yang mendambakan kulit sehat dan tampak lebih muda, maka tidak boleh melewatkan perawatan yang satu ini. Terutama dengan krim malam dari Jasmine, karena mengandung:

Retinol

Retinol adalah salah satu kandungan yang berperan besar dalam pencegahaan tanda-tanda penuaan. Misal, menyamarkan kerutan atau garis halus pada wajah, mengatasi permasalahan pigmentasi, hingga memperbaiki tekstur kulit. Oleh karena itu, semalas apapun usahakan untuk selalu mengaplikasikan krim malam jastmine beauty skincare menjelang tidur.

Boron nitrate dan tea tree oil

Selain retinol, krim malam dari Jasmine juga mengandung boron nitrate dan tea treel oil. Keduanya merupakan perpaduan yang sangat pas sebagai langkah cerdas untuk mengatasi peradangan pada kulit wajah. Entah karena tumbuhnya jerawat maupun terkena paparan sinar matahari.

5. Serum (NA18152000054)

Selain krim malam, produk yang harus digunakan yaitu serum. Serum akan bekerja sama dengan kandungan pada krim malam untuk melahirkan wajah baru (meregenerasi sel kulit). Oleh karena itu, pastikan untuk memilih jastmine beauty skincare serum yang dilengkapi dengan:

Niacinamide

Kandungan pertama yang diunggulkan di dalam serum ini adalah niacinamide. Hal ini dikarenakan niacin memiliki kemampuan sangat canggih untuk mengatasi beragam permasalahan pada kulit. Selain mengatasi kulit berjerawat atau berminyak, kandungan ini berperan sebagai pelindung wajah dari paparan luar.

Ethyl ascorbic acid

Ethyl ascorbic acid juga termasuk ke dalam kategori vitamin C, hanya saja memiliki sifat yang lebih stabil. Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan, karena vitamin C yang tidak memiliki ketahanan tinggi justru berisiko pada kulit. Selain efeknya yang mencerahkan kulit, kandungan ini juga mampu menyamarkan flek hitam pada kulit wajah.

Licorice

Keberadaan licorice di dalam produk kecantikan tentu sudah bukan hal baru lagi. Kandungan ini digadang-gadang lebih mampu untuk memudarkan flek hitam daripada hydroquinone. Tak hanya itu, zat ini juga dinilai lebih aman, sehingga tidak mengganggu keseimbangan kulit wajah. Wajar, jika kini jastmine beauty skincare juga ikut meminangnya.

Mirabilis jalapa callus extract

Di Indonesia, mirabilis sering disebut dengan istilah bunga pukul empat. Bunga yang dulu sering dijadikan mainan, ternyata kini sangat diburu karena manfaatnya yang cukup baik untuk mengatasi infeksi. Bunga berwarna pink ini juga mampu mengusir jerawat dengan cepat, dan lain-lain.

Untuk dapat memperoleh hasil yang maksimal, pastikan paket jastmine beauty skincare yang sesuai dengan kebutuhan. Setidaknya, ada 4 pilihan paket daily skincare, yaitu skincare untuk jelly acne, acne more, remove spot, dan night glow. Semoga bermanfaat.

Originally posted 2020-10-25 21:30:00.

Tinggalkan komentar