Komposisi, Manfaat dan Harga Vaselin Sunblock November 2020

CantikSehat – Melakukan perawatan kulit harus hati-hati. Termasuk untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Produk yang banyak menjadi andalan untuk melindungi kulit dari matahari adalah sunblock. Namun, tidak semua sunblock aman digunakan. Terutama aman secara finansial. Ulasan kali ini akan membahas harga vaselin sunblock, barangkali cocok bisa dipilih.

Memilih produk sunblock harus memperhatikan dua hal, yaitu kualitas dan harganya. Kualitas bagus tapi harga tidak sesuai kemampuan, dapat menggagalkan niat untuk membeli. Begitu juga harga murah tapi kualitas tidak maksimal, justru merugikan penjual dan pembeli sekaligus. Karena penjual produk yang buruk tidak bisa memuaskan pelanggan yang sudah dirugikan. Simak yuk, harga vaselin sunblock!

harga vaselin sunblock

Komposisi Utama Sunblock Vaseline

Sebelum membahas harga vaselin sunblock, sebaiknya kita mengetahui komposisi produk ini. Mengetahui saja bahan yang digunakan dan bagaimana cara kerjanya akan membuat kita semakin yakin atas kemampuan produk yang dipilih. Karena untuk melindungi kulit, sebaiknya jangan gunakan produk sembarangan.

Vaseline menawarkan Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion untuk digunakan sebagai tabir surya. Lotion ini digunakan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari langsung sehingga bisa dioleskan ke kulit sebelum keluar rumah. Dengan SPF30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++, keduanya melindungi kulit dari sinar UV A yang dapat menyebabkan bintik.

Bintik hitam pada kulit adalah penanda bahwa kulit mengalami produksi pigmen terlalu tinggi. Artinya zat pewarna kulit berproduksi secara masal sehingga melebihi kebutuhan. Kelebihan inilah yang menumpuk kemudian manjadi bintik hitam.

Dengan yogurt protein dan aloe vera atau ekstrak lidah buya, produk ini dapat melembutkan dan menyegarkan kulit. Yogurt mengandung mineral dan bakteri baik jika dikonsumsi. Selain bermanfaat dikonsumsi secara langsung, yogurt juga banyak digunakan sebagai bahan produk perawatan kulit. Wajar jika harga vaselin sunblock yang mengandung yogurt cukup mahal.

Bahan lain yang disebutkan sebagai komposisi produk ini adalah: air, yogurt bubuk, Aloe Barbandesis setra sejumlah bahan dengan nama latinnya. Dengan bahan utama berupa air, yogurt dan ekstrak lidah buaya, menandakan bahwa bahan penyusunnya aman dan baik untuk kulit. Apalagi sampai saat ini belum pernah ada laporan kerusakan kulit akibat produk ini.

Manfaat Sunblock Vaseline

Beberapa manfaat vaseline sunblock berikut dapat menjadi referensi bagi Anda yang mengalami masalah kulit yang sama. Tanpa sunblock atau tabir surya saat keluar rumah, kulit rawan mengalami hyperpigmentasi, kulit kering dan pecah-pecah. Maka, sebelum survei harga vaselin sunblock, berikut manfaatnya:

1. Mencegah Hyperpigmentasi

Hyperpigmentasi adalah pewarnaan kulit berlebihan akibat sengatan matahari. Kulit menjadi lebih gelap dari warna naturalnya. Bahkan ada yang hingga memunculkan bintik-bintik hitam di kulit. Dengan menggunakan vaselin sebelum keluar rumah, risiko kulit mengalami hyperpigmentasi semakin kecil.

Terutama pada bagian tubuh yang mungkin terkena sengatan matahari. Sinar matahari antara jam 10 pagi hingga jam 14 siang mengandung UVA yang dapat merusak kulit, menyebabkan kulit gelap dan kering. Oleh karena itu perlu lotion tabir surya agar kulit tidak mengalami kerusakan saat harus beraktivitas di luar ruangan.

2. Melembutkan dan Mencerahkan Kulit

Manfaat kedua dari vaseline sunblock adalah untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Harga vaselin sunblock setara dengan manfaatnya untuk melindungi dari sinar matahari sekaligus melembutkan dan mencerahkan kulit. Sementara merk lain yang lebih mahal, tentu banyak. Tapi dengan keamanan ingredients dan multi fungsi seperti ini, sangat layak jadi koleksi.

3. Menutrisi Kulit

Tidak hanya melindungi, melembutkan dan mencerahkan. Bahkan harga vaselin sunblock yang lebih murah dari paketan internet bulanan ini juga dapat menutrisi kulit. Tiga fungsi sekaligus dalam satu produk, sangat sayang jika dilewatkan bukan? Apalagi sinar matahari saat ini rasanya jauh lebih terik dari 10 atau 20 tahun lalu, akibat penipisan lapisan ozon.

Perbedaan Vaseline Sunblock dan Sunscreen

Istilah sunblock dan sunscreen digunakan untuk produk perawatan kulit yang berfungsi melindunginya dari sengatan matahari. Meskipun secara administratif penggunaan istilah sunblock dianggap terlalu berlebihan, namun tetap digunakan karena terlanjur memasyarakat. Di Indonesia, orang juga mengenal istilah tabir surya untuk mengatakan sunblock.

Perbedaan vaseline sunblock dan sunscreen adalah pada bahan penyusun dan fungsinya. Sunblock mengandung zat aktif yang berfungsi menolak sinar matahari UV A yang berbahaya agar tidak masuk dan membakar kulit. Sedangkan sunscreen hanya mampu memfilter cahaya yang masuk,

Penggunaan sunscreen biasanya diiringi dengan rasa sedikit panas pada kulit. Ini karena sunscreen bekerja mengubah sinar matahari yang mengenai kulit menjadi energi panas. Selanjutnya, mari kita cek harga sunblock vaseline untuk wajah.

Harga Vaseline Sunblock 2020

Vaseline menawarkan dua produk perlindungan kulit dari sinar matahari. Pertama adalah Healthy White SPF30 PA++ Serum dan Healthy Sunblock SPF30. Kedua produk ini dapat digunakan sebagai perlindungan kulit dari sinar matahari secara bergantian. Para reviewer menyarankan untuk menggunakan sunblock ketika kegiatan lapangan saja.

Tekstur sunblock yang lebih pekat dari lotion lainnya membuat Anda perlu menggosokkannya secara sabar. Setelah digosok merata, lotion segera meresap ke kulit dan tidak lengket lagi. Selama ini mampu mencegah belang pada kulit akibat sebagian bagian tubuh yang tertutup saat terkena matahari. Untuk mendapatkannya, mari cek harga sunblock vaseline di indomaret

Sunblock vaselin dapat diperoleh di infomaret, alfamaret dan banyak toko retail penjual kosmetik. Harganya pun bervariasi, tergantung penjual dan promo yang ditawarkan. Harga sunblock mulai dari 30 ribuan untuk ukuran 100 ml hingga lebih dari 50 untuk ukuran yang lebih besar. Lalu apakah harga sunblock vaseline di alfamart sama? Silakan cek.

Jika ada yang menawarkan harga vaselin sunblock lebih murah dari harga pasaran, maka sebaiknya curiga. Bukan untuk berprasangka buruh, namun lebih untuk bersikap hati-hati terhadap barang palsu. Karena produk kosmetik merk terkenal seringkali menjadi korban pemalsuan. Sehingga sebaiknya teliti ulang siapa penjualnya, bisa dipercaya atau tidak.

Penggunaan Vaselin Sunblock

Apakah sunblock perlu digunakan setiap hari? Tergantung kebutuhan. Jika kulit terpapar sinar matahari setiap hari dengan durasi yang cukup lama, sebaikny ya. Gunakan setiap hari dan touch up sekitar 2-3 jam sekalli. Dengan harga vaselin sunblock yang cukup mahal bagi sebagian orang mungkin sayang untuk menggunakan setiap hari.

Saat ini salah satu produk sunbblock yang banyak dicari adalah sunblock vaseline untuk wajah. Karena wajah yang sering ditempa sinar matahari rawan menjadi gelap dan kusam. Sehingga untuk mencerahkannya kembali akan sulit.

Jika tidak mampu menggunakan setiap hari karena harga vaselin sunblock cukup mahal, boleh diselang-seling dengan lotion lain. Pastikan lotion pengganti tersebut juga mengandung tabir surya yang baik sehingga kulit tetap terlindungi.

Membiarkan kulit terbakar matahari tanpa memberikan perlindungan yang baik berarti merasa belum terlalu membutuhkan perlindungan. Pada taraf tertentu hal ini berjalan baik-baik saja. Namun dalam jangka waktu lama tersebut, terasanya masih sangat sebentar

Saat ini, harga vaselin sunblock cenderung stabil dan tidak terpengaruh dengan kondisi pandemi global. Setelah membaca ulang ulasan ini, apakah Anda tertarik untuk mulai rajin menggunakan sunblock? Khususnya untuk kulit yangs ering terkena matahari.

Originally posted 2020-11-13 20:57:40.

Tinggalkan komentar