10 Inspirasi Beach Outfit Wanita dengan Model Kekinian

CantikSehat – Siapa yang tak suka pantai? Anak muda masa kini, terutama para wanita, pasti sangat excited untuk pergi dan berpetualang bersama-kawan mereka. Hal-hal yang berkaitan dengan beach outfit wanita menjadi bahasan tersendiri di kalangan para remaja ini.

Ada banyak jenis busana harian yang juga cocok Anda gunakan sebagai beach outfit wanita. Gunakan saja beberapa pilihan setel pakaian yang Anda punya di rumah. Padukan dengan topi pantai yang lebar, serta alas kaki yang nyaman. Anda juga bisa mencontek beberapa inspirasi berbusana ala pantai berikut ini.

Inilah Pilihan Beach Outfit Wanita

Ada beberapa pilihan outfit pantai yang bisa Anda kenakan agar tampak cantik menarik, diantaranya adalah:

LongDress Putih

Long dress berwarna putih akan menciptakan kesan sederhana tetapi masih tetap cantik. Dengan mengenakan topi pantai dan tas favoritmu, kegiatan bersenang-senang di pantai akan menjadi momen asik yang tak terlupakan. Apalagi bila bepergian bersama orang-orang tersayang.

Anda juga bisa memadukannya dengan legging sebagai bawahan di dalam long dress. Mengenakan one short swimsuit di dalam long dress ini juga akan mempermudah Anda jika ingin berenang di dalam laut. Satu busananya, Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai momen.

Bohemian Jumpsuit

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa pakaian berjenis jumpsuit memang cukup simpel dan nyaman. Beach outfit wanita yang satu ini juga bisa dikenakan ke pantai. Jenis Bohemian Jumpsuit juga cocok dipadukan dengan kacamata hitam dan topi pantai. Foto-foto dengan pemandangan laut menggunakan outfit satu ini akan membuat hasilnya menjadi tak biasa.

Jenis Bohemian Jumpsuit yang Anda kenakan bisa jadi menjadi satu-satunya outfit selama melihat pantai. Tak banyak orang yang akan menyamainya. Pilihan gaya satu ini akan menjadi terlihat otentik dan tidak biasa sebagai salah satu paduan busana untuk ke pantai. Rekomendasi summer outfit pria, bisa simak disini!

Celana Kulot

Tak hanya cocok untuk acara resmi, kulot juga sangat nyaman untuk acara non formal. Termasuk untuk kegiatan ke pantai. Bentuk kainnya yang elastis dan mengikuti gerak tubuh bagian kaki, tentu menjadikan celana kulot sebagai pilihan yang bisa Anda coba untuk pergi bermain di lautan.

1. Celana Kulot Mix Spaghetti Tanktop

Simpel, tidak ribet, dan sangat nyaman dikenakan. Kesan itu yang akan Anda dapati ketika memadukan Spaghetti Tanktop dengan celana kulot. Crop tank  berwarna baby blue ditambah kulot putih yang tipis tak akan mengurangi kenyamanan sebagai beach outfit wanita. Sudah pernah coba memakai gaya ini untuk menyapa ikan di lautan?

2. Celana Kulot Ruffle Mix V Neck Shirt

Pemilihan V Neck Shirt juga cocok dipadupadankan dengan celana kulot. Selain tidak perlu memaksakan kondisi dengan outfit yang tidak biasa dikenakan, Anda justru berpenampilan apa-adanya dengan OOTD harian Anda. Ke pantai pakai kaos itu sah-sah saja. Tak ada larangan memakainya. Kenyamanan adalah hal terpenting untuk beach outfit wanita, bukan?

Hot pants

Celana pantai macam boxer dan hot pants biasanya akan menjadi satu list wajib untuk dibawa berpergian. Merasakan gelombang ombak dari lautan akan lebih menyenangkan saat indera tubuh juga merasakannya secara langsung.

1. Hot pants dan Sweater

Inspirasi beach outfit wanita yang bisa Anda pakai selanjutnya yakni hot pants dan sweater tipis. Bagi Anda penyuka model simpel, agaknya gaya ini cukup cocok. Anda akan lebih bebas bergerak dan menyentuh air laut dengan leluasa tanpa takut kebasahan karena tidak harus menggulung celana hingga ke lutut. Sangat memudahkan, bukan?

2. Hot pants dan Outer Kemeja Motif Garis

Kemeja motif garis tak hanya cocok untuk pergi ke acara formal. Jika kamu gabungkan dengan hot pants, outfit ini tak kalah keren sebagai salah satu OOTD untuk berangkat ke pantai. Anda bisa menggunakan kemeja sebagai outer untuk mempercantik tampilan. Kibaran angin di antara kemeja akan menciptakan efek alami saat kamu memotretnya.

Mengenakan tanktop atau swimsuit pada bagian dalam outer dan hot pants bisa menjadi pilIhan. Tak perlu risau saat ingin menceburkan diri ke laut. Anda tinggal melepaskan outer, kemudian meneneangkan diri dengan kecipak air dan berenang bersama ikan-ikan.

Mini Dress

Jangan hanya gunakan mini dress Anda untuk kegiatan formal saja. Manfaatkan pakaian cantik Anda untuk bepergian melihat laut juga. Variasi beach outfit wanita menggunakan mini dress cukup cocok dijadikan OOTD resmi maupun untuk kegiataan refreshing santai ke pantai.

1. Mini Dress Putih dengan Jaket Denim

Siapa bilang ke pantai tak boleh mengenakan jaket? Model denim yang santai justru akan membuat tampilanmu ke pantai cukup ciamik dan tidak biasa. Mengenakan mini dress juga sangat cocok sebagai salah satu inspirasi beach outfit wanita. Topi pantai lebar, kacamata hitam, sling bag anyaman, siap melengkapi kegiatan Anda ke pantai.

2. Mini Dress dengan Sandal Jepit

Mengenakan mini dress berikat pinggang kecil yang dipadukan dengan sandal jepit tentu akan membuat tampilan Anda lebih simpel dan sederhana. Tas kanvas besar dan kacamata hitam akan melengkapi tampilan Anda lebih menawan. Pergi ke pantai bisa juga menjadi salah satu alasan untuk menambah feed instagram dengan gambar yang rupawan pula.

Meski hanya mengenakan sandal jepit, Anda tetap bisa mempercantik tampilan dengan pilihan model sandal pompom atau karet yang rata di bagian bawah. Alas kaki model slip akan melindungi kaki Anda dari benda-benda tak terduga yang ada di dalam pasir pantai.

Tanktop Putih

Tanktop putih kerap menjadi andalan untuk kegiatan ke pantai. Warnanya yang netral membuat outfit kaos satu ini menjadi salah satu pilihan paling digemari para wanita untuk jalan-jalan. Mall, pantai, gunung, atau untuk kegiatan olah raga seperti bersepeda, gymnastic, hingga yoga pun bisa mengenakan outfit satu ini.

1. Tanktop Putih dengan Celana Panjang Bergaris

Tak ada salahnya menggunakan celana panjang baloon sebagai salah satu pilihan beach outfit wanita. Dengan atasan tanktop putih, Anda akan lebih leluasa beraktivitas. Celana panjang akan melindungi kaki Anda dari sengatan matahari. Jika tujuan ke pantai tak hendak berenang di laut, maka Anda bisa mencoba pilihan gaya ini sebagai OOTD.

2. Tanktop Putih dengan Outer Kimono Pantai

Tanktop adalah bagian dari busana yang langsung bisa dikenakan atau ditambahkan outer sebagai pemanis dan dapat menjadi beach outfit wanita. Untuk acara jalan-jalan menyaksikan laut biru, outer kimono pantai akan sangat cocok sebagai pelengkap. Bawahan jeans pendek akan membuat tampilan Anda terlihat klasik tetapi menarik.

Tidak meninggalkan kesan seksi, tanktop berwarna terang juga akan membuat Anda lebih nyaman dari sengatan matahari. Tidak cepat merasakan panas meski sudah bergumul dengan pasir pantai beberapa jam. Satu hal wajib yang harus selalu dibawa bepergian yakni sunscreen. Lindungi tubuh Anda dari sengat jahat matahari agar kulit tetap terjaga.

Ada banyak gaya yang bisa diadopsi sebagai beach outfit wanita.Beberapa inspirasi di atas bisa langsung Anda terapkan saat acara ke pantai tiba. Apapun jenis pakaian yang akan dikenakan, pastikan Anda merasa nyaman dan percaya diri. Ingin berenang di laut untuk melepas lelah pun jadi akan terasa menyenangkan.

Originally posted 2020-11-06 22:35:36.

Tinggalkan komentar