Mengenal Bamed Skin Care dan 6 Produk Andalannya, Simak Yuk!

Cantik Sehat – Bamed skin care merupakan salah satu skin care rekomendasi sekaligus klinik yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan arahan jelas mengenai kondisi kulit wajah. Anda juga bisa melakukan beberapa konsultasi bila mengalami ketidakcocokkan terhadap suatu produk, khususnya kaum hawa yang bekerja seharian penuh dan memilih menjadi seorang wanita karir, tentunya harus tetap menjaga kesehatan kulit wajah.

Kian marak terjadi, beberapa wanita kerap mencoba berbagai produk skin care bahkan mencampur beberapa produk sekaligus tanpa mempertimbangkan efek samping yang akan terjadi kedepannya. Sehingga, untuk anda yang ingin mendapatkan skin care sesuai arahan dokter dengan tepat, jangan enggan untuk mampir ke klinik Bamed. Berikut ulasan mengenai skin care Bamed dan berbagai produknya.

 Bamed skin care

Mengenal Bamed Skin Care

Skin care Bamed memiliki klinik resmi yang dapat dengan mudah anda lihat di berbagai situs dunia maya yang pastinya terpercaya. Lokasi klinik ini berada di The Dharmawangsa Square Lantai 2, Jl, Darmawangsa VI- Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta Indonesia.

Klinik Dharmawangsa didirikan pada tahun 2010 dan merupakan anak perusahaan dari PT Bintang Ades Multimedika, sebuah perusahaan yang juga sudah berdiri lama di bidang kesehatan. Tak perlu khawatir, klinik ini juga didirikan langsung oleh dokter ternama seperti dr Adhimukti T Sampurna, Sp.KK serta dr. Yassin Yanuar MIB, Sp.OG, Msc. Keduanya mengenyam pendidikan di fakultas kedokteran Universitas Indonesia.

Skin care Bamed juga menjadi salah satu anak poliklinik dari beberapa poliklinik lainnya, seperti poliklinik Gigi Umum, dokter umum, poliklinik anak, kandungan, dan kulit. Jadi, anda tak perlu risau mengenai keresmian dari klinik dan produk di sini!

Inilah Produk-Produk Bamed Skin Care

Adapun produk-produk skin care bamed yang ampuh untuk merawat kulit adalah:

Face wash

Produk pertama yang juga dimiliki hampir semua jenis atau merk skin care adalah facial wash. Namun, facial wash dari Bamed skin care memiliki kualitas yang bisa dibilang berbeda. Bila anda sering mengalami ketidakcocokan dalam penggunaan skin care, maka sebelum pembelian produk anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter terkait. Kebanyakan produk dari skin care Bamed adalah dibuat khusus menangani kondisi kulit berjerawat, bruntusan, dan sensitif.

Facial wash dari skin care Bamed memiliki warna biru dengan kemasan berupa botol 60ml. Anda bisa menggunakannya setelah melakukan deep cleansing menggunakan micellar water atau oil cleansing. Apabila anda menggunakannya setiap pagi dan malam, maka dijamin akan menimbulkan hasil yang signifikan di wajah anda.

C-Gel

Selanjutnya, apakah anda seringkali mengalami kebingungan dalam memilih spot gel yang digunakan untuk jerawat? Berbagai produk memang menawarkan jenis-jenis spot gel. Namun, tidak semuanya cocok dengan kondisi kulit wajah anda. Di Bamed skin care, anda akan mendapatkan salah satu produk C-Gel yang sangat bermanfaat untuk digunakan secara langsung di bagian yang berjerawat.

Warna dari C-gel ini juga transparan dan mengandung bahan-bahan alami bagi kesehatan wajah. Ukuran dari C-Gel Bamed skin care adalah 10 gr, cara menyimpannya adalah di tempat yang sejuk, agar ketika anda hendak menggunakannya akan menimbulkan sensasi dingin atau cooling di bagian yang anda berikan gel.

OF cream

Produk selanjutnya dari Bamed skin care adalah moisturizer atau pelembab. Menjadi hal yang wajib bagi setiap jenis kulit wajah untuk menggunakan pelembab. Hal ini bertujuan agar wajah selalu terhidrasi dengan pelembab yang digunakan. Tak terkecuali dengan jenis kulit berminyak dan berjerawat, hanya saja perbedaan terdapat pada kandungan yang ada di dalam krim tersebut.

OF Cream sendiri adalah singkatan dari Oil-free cream. Kemasannya berbentuk pot jar dengan warna krim putih berkilau. Seperti tujuan berbagai jenis pelembab, OF cream juga berfungsi untuk melembabkan wajah tanpa merasakan kondisi wajah yang berminyak seperti ketika anda menggunakan berbagai jenis pelembab lainnya.

Skin care Bamed memahami bahwa kebanyakan pemilik wajah berminyak mengalami kesulitan dalam memilih pelembab yang cocok untuk wajah karena kebanyakan justru akan meningkatkan produksi minyak. Namun, OF cream diklaim tidak akan menimbulkan rasa berminyak atau lengket di wajah. Sebaliknya, krim ini akan dengan mudah terserap di kulit wajah anda.

Sunscreen

Produk Bamed skin care selanjutnya adalah sunscreen. Kebutuhan dan berbagai aktivitas di luar ruangan membuat anda harus menggunakan sunscreen. Untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi, usahakan menggunakan sunscreen yang memiliki tekstur gel atau lotion agar dapat dengan mudah terserap ke dalam kulit wajah.

Tak hanya itu, skin care Bamed juga memiliki beberapa pilihan kandungan SPF, mulai dari 30++ sampai 50++. Kelebihan lainnya dari sunscreen ini adalah harga skincare Bamed yang terjangkau. Baca juga 10 Tips Temukan Cara Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau.

Post Peel Cream

Selanjutnya adalah produk andalan dari skin care Bamed yaitu post peel cream; memiliki berbagai keunggulan yang efektif membuat wajah anda menjadi glowing dan terhindar dari beberapa berbagai masalah kulit lainnya.

Post peel cream adalah sebuah treatment oleh Bamed skin care yang ditujukan untuk menghilangkan berbagai masalah iritasi yang seringkali timbul di beberapa kulit sensitif maupun berjerawat. Apabila anda melakukan treatment di klinik Bamed, pastikan untuk menggunakan produk ini setelah melakukan treatment. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal hanya dalam waktu 3 hari saja.

Diamond Cream

Produk terakhir dari Bamed yang juga patut anda coba adalah diamond cream. Produk ini merupakan sebuah krim malam yang dapat secara efektif membantu meregenerasi kulit anda. Produk dari Bamed skin care yang satu ini memang bukan kaleng-kaleng, karena banyak testimoni yang menyukai cara kerja diamond cream.

Dengan mudah diamond cream dapat membantu menghaluskan kembali kulit wajah anda. Proses yang dilalui memang cukup membuat sebagian besar pengguna ketakutan. Beberapa pengguna pernah mengeluhkan kulit yang tiba-tiba berubah menjadi kering maupun terkelupas pada saat penggunaan krim ini.

Namun, jangan khawatir, ini memang proses yang akan anda lewati untuk mendapatkan kulit yang halus. Setelah anda melewati fase tersebut, beberapa kulit yang terkelupas kemudian akan beregenerasi. Menariknya, harga skincare Bamed khususnya krim malam ini sangat terjangkau.

Keunggulan Bamed Skin Care

Mengapa klinik Bamed direkomendasikan? Simak beberapa keunggulannya berikut:

Konsultasi

Jarang terdapat produk yang menarik dengan layanan konsultasi. Nah, Bamed hadir dengan konsultasi dari dokter-dokter ahli maupun ternama yang siap membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah anda.

Tersebar di seluruh Indonesia

Selanjutnya, skin care Bamed memiliki klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga anda tidak perlu khawatir harus jauh-jauh datang ke Bamed Klinik Dharmawangsa untuk melakukan treatment.

Pelayanan yang terbaik

Terakhir, pelayanan dari skin care Bamed perlu diacungi jempol. Pelayanan yang ramah dengan konsultasi yang luar biasa memang menjadi peran utama berdirinya klinik ini.

Nah, di atas adalah beberapa hal mengenai Bamed skin care dan berbagai produknya yang gemilang di pasaran. Anda dapat menjumpainya langsung di e-commerce maupun mendatangi klinik Bamed untuk mendapatkan konsultasi.

Originally posted 2020-10-28 19:39:19.

Tinggalkan komentar